Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kate Middleton menulis sendiri “setiap kata” dalam surat diagnosis kankernya “dengan sangat cepat”, kata seorang teman

Kate Middleton menulis sendiri “setiap kata” dalam surat diagnosis kankernya “dengan sangat cepat”, kata seorang teman

Kate Middleton menulis “setiap kata” dalam pengumuman diagnosis kankernya dengan sangat cepat untuk “berbicara langsung kepada hadirin”. Ketika rumor tentang keberadaannya mulai tidak terkendali, dia menulis surat itu dalam diam.

Teman Kate Middleton mengatakan bahwa Kate Middleton menulis sendiri “setiap kata” dalam surat diagnosis kankernya “dengan sangat cepat” (Reuters)

Seorang teman dekat Kate mengatakan kepada Sunday Times: “Hal ini memungkinkan dia untuk berbicara langsung kepada audiens yang sebagian besar selalu bersama dia dan keluarganya dan tidak menyukai kebisingan dan gosip.” “Dia adalah segalanya. Dia menulis setiap kata di dalamnya, dan semuanya terjadi dengan sangat cepat.”

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Istana Kensington merilis pengumuman berdurasi dua menit dua puluh detik itu pada hari Jumat, 22 Maret. Ini terjadi setelah Kate tidak terlihat publik selama beberapa hari.

Kate dan Pangeran William memutuskan untuk membicarakan kondisinya lebih terbuka setelah skandal yang menimpa dirinya setelah publikasi foto Hari Ibu yang “diubah”. 'Mereka ingin bersikap jelas dan lebih terbuka, tapi mereka akan melakukannya ketika mereka sudah merasa siap. Saya berharap itu akan menjadi nalurinya dan itu akan menjadi panggilannya. Mereka tidak akan terburu-buru,' lapor outlet tersebut. , mengutip teman keluarga.

Iklan Kate Middleton

Kate mengatakan dalam video di mana dia mengumumkan diagnosisnya: “Pada bulan Januari, saya menjalani operasi perut besar di London dan pada saat itu diyakini bahwa kondisi saya bukan kanker. Operasinya sukses.”

Namun, tes setelah operasi menunjukkan adanya kanker. “Jadi tim medis saya menyarankan saya untuk menjalani kemoterapi preventif dan saya sekarang berada di tahap awal pengobatan ini,” tambahnya.

Kate mengenakan jumper bergaris sederhana dan celana jeans dan duduk di bangku taman selama pengumuman tersebut, mengakui bahwa diagnosis awal “adalah kejutan besar.” “William dan saya melakukan segala yang kami bisa untuk mengatasi dan mengelola masalah ini secara pribadi demi keluarga muda kami,” katanya.

READ  Emmanuel Macron dari Prancis Memenangkan Masa Jabatan Kedua, Mengalahkan Pemimpin Kanan Jauh