Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Keberangkatan ke Atletico Madrid digambarkan oleh Joao Felix

Sejak tiba dari Benfica pada musim panas 2019, Joao Felix telah berjuang untuk mengambil langkah maju di Atletico Madrid. Pelatihnya Diego Simeone tidak menganggapnya sebagai pembawa yang benar-benar tak terbantahkan, sang striker, menurut AS, mungkin mempertimbangkan untuk meninggalkan klub Spanyol itu.

Menjanjikan masa depan yang cerah selama berada di Benfica, Joao Felix (22) berjuang untuk menjadi sangat diperlukan untuk Atletico Madrid. Sederhana saja sejak kedatangannya di tahun 2019, striker yang sangat efektif dengan klub kepelatihannya tidak pernah kebobolan sepuluh gol di La Liga.

>> Informasi jendela transfer langsung

Untuk mengakhiri situasi rumit ini, Portugis akan siap, katanya sebagai, untuk mempertimbangkan keluar dari klub Spanyol, yang masih terikat kontrak hingga Juni 2026 dengan Colchoneros. Di antara berbagai kesalahan fisik dan gaya permainan yang tidak sesuai dengan sifat yang diberikan oleh pelatihnya Diego Simeone, petualangannya bersama Rojiblancos tidak dapat disimpulkan. Pencetak satu gol saja dalam delapan pertandingan liga musim ini, pria yang dianggap sebagai penantang Ballon d’Or masa depan jauh dari potensinya ketika ia diturunkan ke dunia sepak bola.

Selain itu, komponen penyerang ingin memiliki lebih banyak waktu bermain, untuk mengamankan tempat awal bersama Portugal di Piala Dunia 2022 di Qatar. Bahkan jika Portugis harus melalui play-off yang rumit untuk berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Atletico Madrid siap mempertimbangkan untuk pergi?

Jika rombongan pemain mencoba membujuk klub untuk mempertimbangkan meninggalkan pemain berusia 22 tahun itu, media Spanyol menyebut bahwa ide tersebut belum masuk dalam agenda putaran keempat La Liga. Tapi sesuatu mungkin memberi keseimbangan yang menguntungkan Joao Felix, dalam hal ini tersingkir dini di Liga Champions.

READ  1860 Munich v. 1. FC Magdeburg: TV, LIVE-STREAM, HIGHLIGHTS - Transfer Divisi 3 hari ini

Saat ini di tempat terakhir Grup B dengan empat poin, pasukan Diego Simeone harus mendapatkan hasil yang benar-benar positif melawan FC Porto (lima unit). Jika terjadi kekalahan, juara bertahan akan didiskualifikasi dari kompetisi, yang akan menyebabkan kerugian finansial bagi klub. Bahkan jika skenario ini terjadi, AS menentukan bahwa Atlético sama sekali tidak berniat menjual pemainnya yang membeli 127 juta euro. Untuk mengetahui klub mana yang tergiur dengan ide melepas elemen yang masih muda dan punya masa depan.