Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kesehatan Distrik Pusat menaikkan pedoman masker wajah untuk empat kabupaten

CDH mengangkatnya sebagai tanggapan atas arahan CDC baru mengenai individu yang divaksinasi penuh yang tidak perlu memakai masker di dalam ruangan.

Boyce, Idaho – Penduduk Idaho yang telah divaksinasi penuh tidak perlu lagi memakai masker di sebagian besar pengaturan dalam ruangan, menurut pedoman baru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

Sementara Idaho tidak memiliki mandat di seluruh negara bagian, beberapa kota di wilayah tersebut telah memberlakukannya. McCall baru-baru ini menaikkan pesanannya sementara Boise masih membutuhkan masker di dalam ruangan, untuk saat ini.

CDH telah meningkatkan konsultasi kesehatan masyarakat di keempat kabupaten di bawah yurisdiksinya, meliputi kabupaten Ada, Boise, Elmore, dan Valley.

Dengan pedoman federal terbaru, Direktur CDH Ross Duke mengatakan Distrik Kesehatan Masyarakat merasa bahwa tidak perlu lagi memberikan tingkat detail seperti ini ke empat kabupaten.

Pedoman CDC masih menyerukan penyembunyian dalam beberapa situasi dalam ruangan, seperti pesawat, kereta api, bus, dan pusat transportasi seperti bandara dan jika menunjukkan gejala.

Saat ini, perusahaan Boise membutuhkan masker karena banyaknya permintaan kota. Namun, ada perusahaan swasta di luar Boise yang tidak memerlukan masker.

Pada dasarnya CDH tidak akan memberi tahu mereka bagaimana menjalankan bisnis mereka, kata Duke. “Karena orang yang tidak divaksinasi harus terus memakai penutup wajah saat berada di tempat umum.”

Pedoman ini berlaku untuk orang yang telah menerima dosis akhir vaksinnya dan telah berlalu lebih dari dua minggu.

“Masih ada di komunitas kami yang tidak kami hadapi di dekat kasus yang kami alami musim dingin lalu,” kata Duke. “Itu masih ada dan tindakan pencegahan sesuai untuk orang yang belum divaksinasi.”

READ  Sebuah studi baru mengatakan makan ini mengurangi risiko pengembangan penyakit Alzheimer

Boise City diharapkan mengumumkan perubahan pada sistem kesehatan publiknya pada hari Jumat. Duke mengatakan dia berbicara dengan Walikota Lauren Maclean tentang arahan baru.

Dia berkata, “Saya pikir mereka sama terkejutnya dengan berita ini seperti saat kami di CDH, dan perlu beberapa waktu untuk mencerna dan menentukan jalan terbaik ke depan.”

Saat ini, dalam kompetensi CDH, Duke memperkirakan sekitar 50% orang telah divaksinasi sebagian.

Dia berkata, “Kami memberikan pedoman yang diperbarui ini dan memberikan kebebasan yang lebih besar bagi mereka yang divaksinasi, jadi saya berharap ini akan meningkatkan tingkat kami daripada saat ini.”

Duke mengatakan mereka juga akan mendukung individu yang divaksinasi penuh yang memilih untuk terus memakai masker di dalam ruangan karena keberadaan masyarakat yang belum divaksinasi karena kurangnya akses.

Dia berkata: “Saya pikir kita harus ingat bahwa segmen tertentu dari populasi kita belum memiliki kesempatan untuk memvaksinasi karena pada dasarnya tidak sah dan anak-anak akan mencapai usia 15 tahun.”

Ketika datang ke sekolah, Duke mengatakan pedoman ini tidak mengubah apapun. CDH tetap merekomendasikan sekolah untuk terus menyembunyikan anak-anak dan staf, terutama di dalam ruangan.

Distrik Sekolah Boise telah mengumumkan bahwa persyaratan masker akan tetap berlaku sampai distrik tersebut merevisi pedoman masker wajah saat ini.

Fakta yang Tidak Perlu Ditakuti: Lebih lanjut tentang Coronavirus

Lihat pembaruan terbaru kami di Daftar putar YouTube kami:

https://www.youtube.com/watch?v=videoseries