Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kontroversi atas video penari Twerking di acara militer Australia

Rekaman penari di acara Angkatan Laut Australia memicu kontroversi.

Rekaman penari menari di acara militer Australia menimbulkan sensasi di negara itu, karena Angkatan Laut Australia menghadapi kritik karena menampilkan tarian, yang banyak dianggap “tidak pantas”. Sekelompok penari tampil pada upacara commissioning HMAS Supply, kapal angkatan laut baru senilai $ 2 miliar, di Sydney pada 10 April, menurut laporan. minggu. Rekaman penari mengayun, mendorong dan mengayun muncul di media sosial pada hari Rabu dan dengan cepat menyebar luas.

Video tersebut memperlihatkan sekelompok tujuh penari, mengenakan celana pendek hitam dan kemeja merah, menari di depan kapal pemasok HMAS. Tarian di acara militer resmi mengangkat alis. berdasarkan BBCAnggota parlemen konservatif memimpin paduan suara yang mengkritik tarian tersebut, sementara surat kabar tabloid di Australia menggambarkannya sebagai ketinggalan di belakang standar militer.

Philip Thompson, Perwakilan Herbert di Queensland, mempertanyakan kebutuhan penari di acara resmi dan berkata, “Standar di ADF, dan tentunya saat mengoperasikan kapal, harus sedikit lebih tinggi.”

Reaksi terhadap video di media sosial bervariasi dari kemarahan hingga hiburan

Tapi apa yang dimulai sebagai kritik terhadap pertunjukan tersebut kini telah berubah menjadi cerita tentang liputan media yang tidak akurat setelah diketahui bahwa klip pertunjukan tersebut telah diedit secara salah oleh penyiar nasional, ABC.

READ  Mahmoud Ahmadinejad mendaftar untuk kursi kepresidenan lagi | Berita Pemilu

ABC memposting video pertunjukan di Twitter yang memotong antara rekaman penari dan reaksi pejabat dan VIP yang menghadiri acara tersebut. Namun, Angkatan Laut mengatakan bahwa tidak ada pejabat atau pejabat yang menonton pertunjukan tersebut. Angkatan Laut mengatakan Gubernur Jenderal David Hurley belum datang pada saat rutinitas itu.

Perdana Menteri Scott Morrison mengatakan dia “kecewa” dengan laporan yang salah. “Saya pikir kriteria telah gagal dan jadi saya pikir jelas bahwa pertahanan akan melihat masalah ini dan membuat perubahan yang mereka inginkan di masa depan,” katanya. Penjaga.

ABC telah mengeluarkan permintaan maaf atas cara video itu diedit. “Video itu seharusnya tidak diedit dengan cara ini, dan ABC meminta maaf kepada gubernur jenderal, komandan Angkatan Laut, dan pemirsa atas kesalahan ini,” kata radio itu dalam sebuah pernyataan.

Klik untuk lebih lanjut Berita yang lagi ngetren