Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Kucing mempunyai cara khusus untuk memberi tahu bahwa ia telah selesai makan  Umum

Kucing mempunyai cara khusus untuk memberi tahu bahwa ia telah selesai makan Umum

Para orang tua hewan peliharaan sering kali membagikan video di media sosial yang menampilkan perilaku tidak biasa anak kucingnya, dan video kucing ini adalah contoh sempurna dari hal tersebut. Ini menunjukkan apa yang dilakukan kucing kasar setelah selesai makan.

Gambar tersebut menunjukkan seekor kucing sedang duduk dengan piring kosong di depannya. (Instagram/@wbp3)

Pengguna Instagram Bryan Parrish memposting video tersebut. Klip tersebut dimulai dengan menyisipkan teks yang berbunyi: “Beginilah cara kucing kami memberi tahu kami bahwa dia sudah selesai makan.” Video tersebut mulai memperlihatkan seekor kucing yang duduk di dekat pintu dengan piring kosong di depannya. Saat video berlangsung, dia terlihat membalik piring – ini dengan kekuatan yang cukup besar.

Lihatlah video kucing yang pendek dan lucu ini:

Video itu diposting pada 4 September. Sejak keikutsertaannya, video tersebut telah ditonton lebih dari 1,9 juta kali dan jumlahnya masih terus bertambah. Video tersebut juga mendorong orang untuk memposting berbagai reaksi.

Apa pendapat pengguna Instagram tentang video kucing lancang itu?

“Singkirkan ini dari hadapanku,” tulis salah satu pengguna Instagram, membayangkan pikiran kucing itu. “Saya mengambil beberapa keterampilan dan membalik piring itu dengan sempurna,” puji yang lain. Yang ketiga bercanda: “Hanya untuk memberi tahu Anda bahwa Yang Mulia sudah berakhir.” “Syukurlah kami baru saja pindah,” yang keempat berbagi. Yang kelima menambahkan: “Dia melakukan tantangan hidangan dan menang.”

READ  Prancis melarang pakaian Islami di sekolah: 'melanggar hukum sekuler yang ketat' | berita Dunia