Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Setelah Meksiko membawa jenazah ‘alien’ ke Parlemen, NASA merespons

Setelah Meksiko membawa jenazah ‘alien’ ke Parlemen, NASA merespons

Kongres Meksiko baru-baru ini mengadakan sidang tentang UFO yang diduga menampilkan benda-benda “alien”.

New Delhi:

Badan Penerbangan dan Antariksa Nasional (NASA) pada hari Kamis merilis laporan baru tentang apa yang mereka sebut sebagai “fenomena anomali tak teridentifikasi” (UAP), yang dikenal publik sebagai benda terbang tak dikenal, atau UFO. Menanggapi rekomendasi tim studi independen NASA Untuk memainkan peran yang lebih menonjol dalam memahami UFOBadan antariksa AS mengumumkan bahwa mereka menunjuk direktur penelitian UAP.

Selama konferensi pers, para pejabat NASA juga ditanyai pertanyaan tentang sidang UFO di Kongres Meksiko yang mencakup pemaparan sisa-sisa benda yang diduga bukan manusia. David Spergel, mantan ketua Departemen Astrofisika di Universitas Princeton dan kepala laporan UAP, mengatakan dia tidak mengetahui sifat sampel tersebut tetapi mendesak transparansi.

“Ini adalah sesuatu yang hanya saya lihat di Twitter,” kata Spergel. “Ketika Anda memiliki hal-hal yang tidak biasa, Anda ingin mempublikasikan datanya.”

“Kami belum mengetahui sifat sampel tersebut,” ujarnya.

“Jika Anda menemukan sesuatu yang aneh, sediakan sampelnya untuk komunitas ilmiah,” katanya kepada pemerintah Meksiko.

“UFO” dipajang di Kongres Meksiko

Jurnalis asal Meksiko, Jaime Mosan, yang sudah lama menjadi penggila UFO, menunjukkan kepada para politisi pada sidang hari Selasa bahwa ada dua “mayat” kecil yang dipajang dalam dua kotak, dengan tiga jari di masing-masing tangan dan dua kepala dijulurkan.

Spesimen tersebut ditemukan di dekat Garis Nazca kuno di Peru dan diberi penanggalan karbon oleh Universitas Otonomi Nasional Meksiko (UNAM), menyimpulkan bahwa spesimen tersebut berusia sekitar 1.000 tahun, katanya dalam presentasinya.

Mosan mengklaim bahwa mereka tidak berkerabat dengan spesies apa pun di Bumi.

READ  Strain Covid baru yang disebut Omicron, diklasifikasikan sebagai varian yang menjadi perhatian oleh Organisasi Kesehatan Dunia

“Saya yakin ada bukti jelas bahwa kita berurusan dengan spesimen non-manusia yang tidak ada hubungannya dengan spesies lain di dunia kita, dan semua kemungkinan terbuka bagi lembaga ilmiah mana pun…untuk menyelidikinya,” kata Mosan.

“Kami tidak sendirian,” tambahnya.

Gambar-gambar dari sidang kongres – yang menunjukkan dugaan adanya benda “alien” – kini telah menjadi viral di platform media sosial.