Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lebih banyak orang Amerika mencari tanggal vaksin setelah CDC mengumumkan pedoman masker baru ادات

GT seseorang yang divaksinasi

Minat terhadap vaksin COVID-19 melonjak setelah Pusat Pengendalian Penyakit Umumkan bahwa orang yang divaksinasi sekarang dapat pergi tanpa masker di sebagian besar ruang dalam dan luar ruangan, menurut data disusun oleh CNN by.

Kunjungan ke Vaccines.gov, situs web utama pemerintah untuk menemukan lokasi vaksin dengan kode pos, mulai meningkat beberapa saat setelah Direktur CDC Dr. Rochelle Walinsky mengumumkan pedoman baru yang dicabut pada sore hari tanggal 13 Mei. Volume lalu lintas harian, tetapi “setelah jam 2 siang, saya benar-benar mulai melihatnya naik,” John Brownstein, salah satu pendiri VaccineFinder, yang mengoperasikan Vaccines.gov, mengatakan kepada CNN.

Dua jam kemudian, ketika Presiden Joe Biden membagikan aturan baru dalam pengarahan Gedung Putih dan mempostingnya di media sosial: “Aturannya sekarang sederhana: Dapatkan vaksinasi atau kenakan masker sampai Anda melakukannya. Pilihan ada di tangan Anda,” situs tersebut melihat sebagai lalu lintas tertinggi kedua yang pernah ada. Pada akhirnya, itu adalah situs yang paling banyak diperdagangkan hingga saat ini di Vaccines.gov.

Terkait: Agensi AS mengatakan majikan dapat meminta vaksinasi COVID untuk kembali ke tempat kerja

Brownstein mengatakan kunjungan ke situs tersebut menurun pada minggu-minggu menjelang 13 Mei, setelah orang-orang yang melakukannya Dia segera ingin divaksinasi Mereka menemukan janji mereka dan sebagian besar orang Amerika yang tersisa lebih suka menunggu untuk divaksinasi. Tapi minggu itu, situs itu melihat 1.972.434 pengunjung, naik dari 1.604.686 minggu sebelumnya.

Video terkait: Orang Amerika yang divaksinasi sekarang dapat pergi tanpa masker di sebagian besar pengaturan dalam dan luar ruangan, kata CDC

Pakar kesehatan berharap bahwa menawarkan insentif seperti menjauhi masker akan mendorong orang untuk divaksinasi, dan itu tampaknya terjadi setelah pengumuman Walinsky.

READ  Bintang "spaghetti" melilit lubang hitam yang pertama kali diamati

“Meningkatnya penggunaan vaksin secara tiba-tiba pada saat itu memberi tahu kita bahwa pelonggaran beberapa pembatasan telah menyebabkan beberapa orang memutuskan untuk mendapatkan vaksin,” kata Brownstein.

Vaksin juga sedikit melonjak pada hari-hari setelah pengumuman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit setelah berminggu-minggu pengurangan karena minat menurun. Pada 1 Juni, lebih dari setengah populasi AS telah menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19, termasuk 60,1% dari populasi yang memenuhi syarat, berusia 12 tahun ke atas. Di antara kelompok-kelompok ini, 40,9% dari total populasi sekarang diimunisasi lengkap dan 48,5% dari populasi yang memenuhi syarat, Menurut Pusat Pengendalian Penyakit.

Terkait: Karyawan berbagi gejala, kegembiraan luar biasa setelah vaksin COVID: ‘Rasanya seperti ‘berjalan di bawah sinar matahari”

Brownstein mengatakan peningkatan minat setelah mengubah pedoman masker menunjukkan insentif membuat perbedaan.

“Ada segmen tertentu dari populasi yang menjadi sasaran arahan topeng baru, jadi ketika kami mencoba mengidentifikasi strategi yang berhasil, ini adalah salah satunya,” katanya. “Untuk orang lain, tiket lotre atau insentif lain mungkin berhasil. Tapi ini berhasil setidaknya untuk beberapa orang.”