Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Lebih dari dua kali lipat sebulan

Lebih dari dua kali lipat sebulan

Jumlah orang yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 di Long Island telah berlipat ganda dalam sebulan terakhir, mencerminkan tren sepanjang musim panas dari peningkatan kasus secara bertahap namun stabil di seluruh wilayah.

Lebih banyak rawat inap – sebagian didorong oleh sub-varian baru – masih kalah dibandingkan dengan hari-hari terburuk pandemi. Jumlah total rawat inap di Long Island pada Jumat adalah 157, dibandingkan dengan 447 tahun lalu dan lebih dari 4.000 pada April 2020. Jumlah total rawat inap di rumah sakit Long Island adalah 67 pada 14 Juli.

kata Dr. Bruce Farber, kepala kesehatan masyarakat dan epidemiologi di Northwell Health.

Dia menambahkan, “Saya pikir semua taruhan dibatalkan pada musim gugur. Saya rasa tidak ada hal besar yang akan terjadi hingga Oktober atau November.”

Northwell telah melihat jumlah pasien yang dirawat di rumah sakit karena COVID-19 di Long Island melonjak dari 46 menjadi 106 sejak 14 Juli.

Farber mengatakan tingkat positif dalam sistem perawatan darurat GoHealth Northwell telah melonjak hingga 25% di antara orang yang dites. Para ahli telah memperingatkan bahwa tingkat kepositifan secara keseluruhan jauh di bawah angka tersebut, karena sebagian besar hasil tes tidak dilaporkan ke pemerintah, dan banyak orang tidak dites.

Varian baru, EG. 5 dan FL. 1.5.1, bagian dari alasan peningkatan kasus, kata para ahli. Keduanya merupakan keturunan dari varian omicron.

Spesialis penyakit menular mengatakan faktor lain juga berperan. Gelombang panas musim panas telah mendorong banyak orang di dalam ruangan ke AC, di mana mereka kemungkinan besar terpapar pada peningkatan jumlah orang dengan COVID-19, kata Dr. Susan Donnellan, direktur medis epidemiologi untuk perawatan kesehatan di Stony Brook Medicine.

READ  Sebuah studi baru menunjukkan bahwa Covid meningkatkan risiko gangguan otak

Dia mengatakan banyak orang tidak mendapatkan suntikan penguat, atau yang mereka terima beberapa bulan sebelumnya, yang membuat mereka lebih mungkin terinfeksi virus parah.

Donnellan juga berkata, “Sebagian besar penduduk benar-benar menyerah pada segala hal yang berkaitan dengan penyamaran atau jenis mitigasi lainnya.”

Injeksi penguat baru yang dirancang untuk varian terbaru sedang dalam proses, kata para ahli, tetapi tidak akan ada di sini selama beberapa minggu.

“Saya kecewa karena versi terbaru yang diperbarui tidak tersedia tepat waktu untuk orang-orang” saat mereka kembali ke sekolah atau pekerjaan kantor saat musim panas berakhir, kata Donnellan.

Orang-orang dapat mencoba mendapatkan booster terbaru, tetapi Farber merekomendasikan untuk menunggu hingga booster baru datang – semoga paling lambat Oktober.

Peningkatan rawat inap dan kasus saat ini lebih mirip dengan “gelombang” daripada “lonjakan,” kata Dr. Alan Polbin, direktur penyakit menular di Catholic Health St. Francis and Heart Center di Roslyn, dan “tentu saja bukan sesuatu yang luar biasa. ” pada saat ini.

Dia mengatakan orang harus mempertimbangkan status kesehatan mereka saat memutuskan cara terbaik untuk mengatasi “kembung”.

Jika Anda lanjut usia, imunokompromis, hamil, atau memiliki pertimbangan kesehatan lainnya, “mulai sedikit lebih waspada tentang pertemuan yang ramai, tentang dengan siapa Anda, tentang memakai topeng, tentang menjaga jarak, tentang bertemu di luar jika Anda bisa,” Dia berkata.

Misalnya, memakai masker ke toko kelontong mungkin merupakan ide yang bagus, tambah Polbin.

Jika jumlah kasus mulai bertambah banyak, kata Polbin, petugas kesehatan sekarang memiliki lebih banyak pengalaman menangani COVID-19 daripada tahun 2020, jadi mudah-mudahan mereka dapat mengendalikan setiap lonjakan.

Bagian dari pelajaran dari lonjakan baru-baru ini, kata Donilon, adalah bahwa COVID-19 tidak akan hilang dalam waktu dekat.

READ  Satelit menangkap badai matahari yang meletus di atas gugus bintang Pleiades

“Saya pikir itu akan menjadi bagian dari situasi kehidupan kita di masa mendatang,” katanya.

“Sekali lagi kita melihat peningkatan kasus COVID-19 di negara bagian ini, saya mendesak semua warga New York untuk mengingat bahwa COVID adalah penyakit yang dapat diobati,” kata komisaris kesehatan negara bagian Dr. James McDonald. “Tes COVID mudah digunakan dan sangat akurat. Jika hasil tes Anda positif, bicarakan dengan penyedia layanan kesehatan Anda tentang pengobatan, yang dapat mencegah rawat inap dan kematian.”