Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Media sosial bereaksi terhadap klaim Donald Trump bahwa dia cocok sebagai Chris Hemsworth

Media sosial bereaksi terhadap klaim Donald Trump bahwa dia cocok sebagai Chris Hemsworth

Berat badan Chris Hemsworth terus berfluktuasi tergantung pada proyek apa yang dia jalani.

Kabar penangkapan dan penembakan Donald Trump memicu keriuhan meme di media sosial. Namun detail yang paling memicu spekulasi adalah tinggi dan berat badan mantan presiden AS tersebut. Trump, 77, diberi nomor tahanan “PO1135809” dari Penjara Fulton County, yang mencantumkan tinggi badannya enam kaki tiga inci (1,9 meter) dan berat 215 pon (97 kilogram), sama dengan angka yang dimiliki aktor Chris Hemsworth ketika dia sedang syuting. filmnya yang terkenalbantengpada tahun 2013.

Beberapa port, termasuk ekspresi sehari-hariDia mengklaim angka-angka tersebut dilaporkan sendiri oleh tim Trump, dan bahwa dia tidak benar-benar ditimbang atau diukur selama masa isolasi pada Kamis malam.

Penjara Fulton County belum secara resmi mengomentari kasus ini, tetapi media sosial sedang ramai-ramainya.

Seorang pengguna berkomentar di X (sebelumnya Twitter): “Dia kembali. Donald Trump mengatakan beratnya 215 pon dan tinggi 6 kaki 5 inci seperti Chris Hemsworth di Thor. Tentu saja, siapa yang tidak akan percaya!”

“Pria di foto ini tercatat memiliki tinggi 6’3″ dan berat 215 pon… Jadi, karena Donald Trump tidak cocok dengan deskripsi itu (Chris Hemsworth sebagai Thor), kita harus bertanya-tanya seberapa valid proses ini.” yang lain ucapnya sambil bereaksi terhadap fotonya.

Menjadi seorang aktor, berat badan Mr. Hemsworth terus berfluktuasi tergantung pada proyek yang dia jalani. Pria berusia 40 tahun ini cukup terbuka mengenai rutinitas latihan yang ia perlukan untuk menjaga estetika otot dewa Norse itu melalui ketiganya.bantengFilm serta penampilan diPenuntut balas‘.

READ  Pria Menghabiskan Rs 4,6 Crore Secara Tidak Sengaja Disimpan Di Rekening Banknya Di Batangan Emas, Ditangkap

Salah satu transformasi Mr. Hemsworth yang paling dramatis setelah kemunculan pertamanya di MCU terjadi selama masa transisinya dari pembuatan film MCU. Penuntut balas Untuk memerankan pembalap Formula 1 Inggris James Hunt.

Klik untuk berita trending lainnya