Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mengapa Imagine Dragons ingin membuat kredit untuk serial animasi

Pengungkapan November yang sebenarnya di Netflix, serial animasi gaibDiadaptasi dari permainan Liga legenda, juga terkenal karena pujiannya. Imagine Dragons, grup yang terkait erat dengan serial tersebut, menandatangani judulnya.

Pada bulan November, Natal datang lebih awal untuk pelanggan Netflix Penggemar animasi atau video game. Bahkan, yang terbaik dari kedua dunia bertemu selama rangkaian acara. gaib. Diadaptasi dari video game terkenal di dunia oleh Riot Games, Liga legendaSerial ini mengambil tempat di dunia game dan mengikuti perjalanan Vi dan Powder, dua saudara perempuan yatim piatu yang berusaha keluar darinya. Jika banyak penggemar telah memuji episode pertama dari seri dan mencoba untuk menentukan karakter mana dalam seri yang benar-benar berasal dari game, maka platform tersebut akan menyiarkan akhir musim pada hari Sabtu, 20 November. Tiga kesempatan lagi untuk mendengar pujian luar biasa untuk seri ini, dan suara para aktor di balik karakternya.

Imagine Dragons adalah penggemar serial ini gaib di Netflix

Oh, kesengsaraan! Semua orang ingin menjadi musuhku“… baru mulai episode pertama dari serial ini gaib Dan dengarkan nada pertama untuk mengatakan pada diri sendiri bahwa musuh Ini adalah salah satu kredit yang memiliki kemampuan untuk langsung membenamkan Anda dalam suasana seri, terutama yang tetap ada di kepala Anda. Bukti: Di ​​antara pujian yang diberikan kepadanya oleh penggemar gaib Di jejaring sosial, kredit adalah salah satu item paling populer.

Terserah band pop rock Amerika bayangkan Naga Yang satu berutang karakter khusus ini. Untuk alasan sederhana bahwa anggota band adalah penggemar dan pemain sejati permainan selain dari seri. Liga legenda.

READ  Sebuah MMORPG lahir di alam semesta Marvel; IGI Origins tertunda

Imagine Dragons sebelumnya berkolaborasi dengan studio Riot Games untuk Liga legenda

Jerome Comp, salah satu pendiri studio animasi Prancis Fortici, di balik serial ini gaibDilaporkan bahwa kolaborasi antara mereka, studio Riot Games dan bayangkan Naga Dia sudah menyiapkan acara itu beberapa tahun yang lalu. “Bayangkan Dragons, mereka adalah penggemar sejati game ini. Terlebih lagi, kami telah bekerja dengan mereka pada 2018 untuk Kejuaraan Dunia. [de League of Legends, ndlr] yang terjadi di Korea Selatan. Kami membuat klip untuk salah satu lagu mereka, dan mereka menampilkan judulnya di atas panggung saat lagu itu diputar di latar belakang. Jadi mereka benar-benar setuju untuk berkolaborasi dengan sangat alami di serial ini karena mereka adalah penggemar sejati game ini.”