Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Michelle Obama Berbagi Klip Langka Kenangan Putrinya Malia dan Sasha Saat Pesta Paskah Gedung Putih: Tonton

Michelle Obama Berbagi Klip Langka Kenangan Putrinya Malia dan Sasha Saat Pesta Paskah Gedung Putih: Tonton

Untuk menghormati Paskah, Michelle Obama membagikan klip langka salah satu telur gulung Paskah yang terkenal di Gedung Putih. Sejak tahun 1878, telur gulung Paskah telah menjadi tradisi Senin Paskah tahunan di Gedung Putih. Merupakan kegiatan yang menyenangkan dan populer bagi anak-anak untuk menggulingkan telur mereka menuruni bukit di halaman Capitol Hill pada tahun 1870-an.

Michelle Obama membagikan klip langka kenangan putrinya, Malia dan Sasha, saat Gala Paskah Gedung Putih (michelleobama/Instagram)

Kongres kemudian mengesahkan undang-undang pada tahun 1876, yang melarang siapa pun menggunakan halaman Capitol sebagai taman bermain. Namun, pada tahun 1878, Presiden Rutherford Hayes mengumumkan bahwa anak-anak boleh melempar telur Paskah di Gedung Putih.

Hindustan Times – Sumber berita terhangat tercepat Anda! Baca sekarang.

Selama delapan tahun kepemimpinan Barack Obama sebagai presiden, keluarga tersebut merayakan tradisi menggulung telur setiap tahun. Liburan tahun ini, mereka melalui media sosial membagikan video salah satu perayaan mereka yang lalu. Video tersebut juga menampilkan putri mereka – Malia, 25, dan Sasha, 22 – yang jarang terlihat.

Michelle membagikan video tersebut dengan keterangan: “Dari keluarga kami hingga keluarga Anda, kami berharap Anda mendapatkan Paskah yang indah dan diberkati!”

Sasha dan Malia tetap tidak terlihat oleh publik

Baik Sasha maupun Malia sebagian besar tidak terlihat oleh publik. Mereka tinggal di Los Angeles. Sasha baru saja lulus dari University of Southern California. Malia, putri sulung keluarga Obama, adalah seorang penulis dan produser.

Malia memulai debut film pendeknya yang berjudul “Heart” di Sundance Film Festival. Dia menggunakan nama depan dan tengahnya, Malia Ann. Dia juga dikenal karena ikut menulis Skuadron Donald Glover. Malia belajar pembuatan film di Universitas Harvard.

READ  Sesi Anggaran Parlemen 2022-23 Sorotan India, Sorotan Anggaran J&K, Rahul Gandhi, Nirmala Sitharaman, Parliament Today Live News and Updates

Michelle berbicara tentang “sisi lain” dari mengasuh anak dalam episode terbaru The Light Podcast. Berbicara kepada pembawa acara Today Show Hoda Kotef, Michelle berkata: “Saya beralih dari seorang bos mama menjadi penasihat umum. Ini adalah hal yang indah – bisa menyaksikan gadis-gadis saya terbang dan merasa senang karena saya pikir saya belum manja mereka.”