Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Michigan melonggarkan aturan COVID-19 tentang penggunaan masker di luar negeri

Masker tidak lagi dibutuhkan Dalam pernikahan kecil di luar ruangan, wisuda, atau acara serupa lainnya atau Saat berlatih beberapa olahraga remajaDan Menurut orde baru Kementerian Kesehatan Ini akan mulai berlaku pada hari Kamis.

Langkah ini adalah ukuran terbaru dari Departemen Kesehatan dan Pelayanan Kemanusiaan Gubernur Gretchen Whitmer Sebutkan tren COVID-19 Itu tetap buruk tetapi terus bergerak ke arah yang lebih aman.

“Komitmen Michiganders untuk menerima vaksin COVID-19 yang aman dan efektif memungkinkan kami untuk kembali normal,” kata Elizabeth Hertel, Direktur Divisi tersebut.

“Vaksin bekerja. Ini berarti bahwa begitu orang Michigan divaksinasi penuh, mereka tidak harus mematuhi banyak pedoman kesehatan karena perlindungan yang diberikan vaksin dari penyebaran virus.”

Lebih:Michigan mencapai tonggak sejarah untuk vaksin COVID-19 baru: 50% populasi mendapat setidaknya satu dosis

Lebih:Gubernur Whitmer mengumumkan rencana untuk mengaitkan tingkat vaksinasi Michigan dengan pelonggaran aturan COVID-19

Di bawah sistem baru, tidak ada yang perlu memakai masker di luar ruangan kecuali jika berkumpul dengan 100 orang atau lebih. Ini juga berlaku untuk olahraga remaja – meskipun masker masih diperlukan untuk olahraga kontak, masker tidak diperlukan selama pelatihan atau bermain game untuk olahraga luar ruangan non-kontak.

READ  NASA menangkap gambar menakutkan dari bayangan bulan di Bumi selama gerhana