Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Monkeypox di Pittsburgh: Pemeran pertama dikonfirmasi

Kasus cacar monyet pertama telah dikonfirmasi di daerah Pittsburgh, kata seorang pejabat kesehatan di Central Outreach Wellness, Rabu. Seorang pasien telah diuji untuk monkeypox dan Departemen Kesehatan Pennsylvania mengkonfirmasi hasil positif, menurut siaran pers dari pusat, sebagian besar pasien monkeypox hanya mengalami demam, nyeri tubuh, kedinginan dan kelelahan. Orang dengan penyakit yang lebih serius dapat mengalami ruam dan luka pada wajah dan tangan yang dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya. Kasus cacar monyet terus berkembang di seluruh negeri. Amerika Serikat telah mengidentifikasi lebih dari 300 kasus di 27 negara bagian dan Distrik Columbia. Lebih dari 4.700 kasus telah ditemukan di lebih dari 40 negara lain di luar wilayah Afrika di mana virus itu endemik, dan tidak ada kematian di Amerika Serikat dan para pejabat mengatakan risiko terhadap publik Amerika rendah. Tetapi mereka mengambil langkah-langkah untuk meyakinkan orang-orang bahwa prosedur medis tersedia untuk menangani masalah yang berkembang, dan pejabat kesehatan AS pada hari Selasa memperluas kumpulan orang yang direkomendasikan untuk vaksinasi cacar monyet. Central Outreach mengatakan memiliki akses ke pengobatan dan vaksin cacar monyet untuk siapa saja yang telah tertular atau terpapar virus, dan Associated Press berkontribusi pada laporan ini.

Kasus cacar monyet pertama telah dikonfirmasi di daerah Pittsburgh, kata seorang pejabat kesehatan di Central Outreach Wellness, Rabu.

Seorang pasien diuji untuk monkeypox dan Departemen Kesehatan Pennsylvania mengkonfirmasi hasil positif, menurut rilis berita dari pusat tersebut.

Sebagian besar pasien cacar monyet mengalami demam, nyeri tubuh, kedinginan, dan kelelahan. Orang dengan penyakit yang lebih serius dapat mengalami ruam dan luka pada wajah dan tangan yang dapat menyebar ke bagian tubuh lainnya.

READ  Flu burung ditemukan di fasilitas Lancaster County keempat

Kasus cacar monyet terus berkembang di seluruh negeri. Amerika Serikat telah mengidentifikasi lebih dari 300 kasus di 27 negara bagian dan Distrik Columbia. Lebih dari 4.700 kasus telah ditemukan di lebih dari 40 negara lain di luar kawasan Afrika di mana virus itu endemik.

Tidak ada kematian di AS dan para pejabat mengatakan risiko terhadap publik Amerika rendah. Tetapi mereka mengambil langkah-langkah untuk meyakinkan orang-orang bahwa prosedur medis tersedia untuk mengatasi masalah yang berkembang.

Pejabat kesehatan AS pada hari Selasa memperluas kelompok orang yang direkomendasikan untuk vaksinasi monkeypox.

Central Outreach mengatakan memiliki akses ke pengobatan dan vaksin cacar monyet untuk siapa saja yang telah tertular atau terpapar virus.

Associated Press berkontribusi pada laporan ini.