Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nadine Doris yang setia kepada Boris Johnson mengecam Mimi yang menunjukkan Rishi Sunak dengan pisau yang membunuh Julius Caesar

Rishi Sunak asal India mencalonkan diri sebagai Perdana Menteri Inggris berikutnya

London:

Seorang loyalis utama Perdana Menteri Inggris Boris Johnson yang akan keluar dan pendukung Menteri Luar Negeri Liz Truss sebagai penggantinya, yang sangat blak-blakan dalam serangan terhadap Rishi Sunak, pada hari Minggu menghadapi kritik karena me-retweet gambar “berbahaya dan menjijikkan” dari mantan kanselir. . .

Menteri Kebudayaan Nadine Doris me-retweet tweet di akunnya di media sosial yang menunjukkan gambar Johnson berpakaian seperti pemimpin Romawi Julius Caesar dan menikamnya dari belakang, mengacu pada pembunuhnya Brutus.

Sekretaris Bisnis Greg Hands, yang mendukung mantan menteri India Inggris dalam perlombaan, mengatakan kepada Sky News bahwa publikasi itu “mengerikan”.

“Saya merasa tidak enak dan menemukan, kurang dari setahun setelah rekan kami ditikam, dengan rasa yang sangat buruk, bahkan di ambang bahaya,” katanya.

Mengacu pada pembunuhan penusukan terhadap anggota parlemen Konservatif Sir David Amis tahun lalu, dia menambahkan: “Bahkan belum setahun sejak Sir David ditikam… sekutu Doris yang tidak disebutkan namanya mencatat bahwa Ini jelas potret satir Brutus dan Caesar,” photoshopped untuk membuat komentar politik.

“Beberapa orang, tentu saja, ingin dihina dengan sengaja,” kata sekutu itu.

Doris sebelumnya menyerang perasaan mahal Sunak sebagai tanda kurangnya kontak dengan pemilih Inggris dan menuduhnya memimpin “kudeta kejam” terhadap mantan bosnya.

“Saya sangat kecewa bahwa Boris Johnson digulingkan oleh kudeta yang kejam, seperti yang sebagian besar dipimpin oleh Rishi Sunak,” katanya.

Itu muncul ketika laporan di Observer mengklaim tim Sunak sedang didesak untuk mereformasi kampanye “gaya pemilihan umum” demi upaya akar rumput, berbicara langsung kepada sekitar 180.000 anggota Partai Konservatif dalam upaya terakhir. Truss untuk memimpin Partai Konservatif.

READ  Tonton | Bilawal membela kunjungan Imran Khan ke Rusia dan mengatakan: "Tidak ada yang memiliki indra keenam" | berita Dunia

Truss unggul dalam jajak pendapat dan peluang taruhan sebagai kandidat pilihan untuk menggantikan Boris Johnson.

Seorang pendukung Tory Sunak mengatakan kepada surat kabar itu.

Anggota parlemen lain berkata: “Hal-hal yang dihasilkan oleh orang-orang mereka adalah materi media sosial untuk pemilihan umum. Ini tentang anggota partai. Seharusnya hanya tentang mendapatkan Rishi dan pendukung utama ke sebanyak mungkin anggota. Mereka mencoba mendapatkan anggota parlemen untuk mereka, tapi itu terutama menghasilkan grafik media sosial.

Sekutu ketiga berkata, “Saya pikir itu terlihat sangat sulit baginya, tetapi saya belum bisa putus asa. Ada banyak anggota parlemen yang berbicara dengan majelis mereka. Masih ada waktu. Tidak masuk akal hanya untuk menindaklanjutinya. proposal untuk empat minggu ke depan.” Surat suara pos untuk pemilihan akan mulai mendarat di alamat anggota Partai Konservatif mulai Kamis depan, dengan batas waktu penerimaan surat suara yang telah selesai ditetapkan pada malam 2 September. Hasilnya akan diumumkan pada 5 September.

(Kecuali untuk judul, cerita ini belum diedit oleh kru NDTV dan diterbitkan dari feed sindikasi.)