Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NASA mengonfirmasi bahwa benda misterius yang menabrak atap sebuah rumah di Florida berasal dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

NASA mengonfirmasi bahwa benda misterius yang menabrak atap sebuah rumah di Florida berasal dari Stasiun Luar Angkasa Internasional

Berita AS

NAPLES, Florida — Benda misterius yang jatuh ke atap sebuah rumah di Florida bulan lalu adalah sampah luar angkasa dari peralatan yang dibuang di Stasiun Luar Angkasa Internasional, NASA mengonfirmasi pada Senin.

Benda berbentuk silinder yang merobek sebuah rumah di Naples pada 8 Maret telah diangkut ke Kennedy Space Center di Cape Canaveral untuk dianalisis.

Sepotong sampah luar angkasa ditemukan dari peralatan yang dibuang di Stasiun Luar Angkasa Internasional. AP

Badan antariksa mengatakan itu adalah penyangga logam Digunakan untuk memasang baterai lama pada platform pengisian daya untuk dibuang.

Platform luar angkasa tersebut dihapuskan pada tahun 2021, dan diperkirakan seluruh muatannya pada akhirnya akan terbakar saat memasuki atmosfer bumi, tetapi satu bagiannya selamat.

Koin ini memiliki berat 1,6 lbs (0,7 kg) dan panjangnya kira-kira 4 inci (10 cm) dan lebarnya sekitar 1 1/2 inci (4 cm).

Pemilik rumah Alejandro Otero Dia mengatakan kepada stasiun TV WINK Saat itu dia sedang berlibur ketika putranya menceritakan apa yang terjadi.

Otero kembali ke rumah lebih awal untuk memeriksa rumahnya, hanya untuk menemukan bahwa benda tersebut telah menembus langit-langit dan merobek lantai.

“Saya gemetar. Saya benar-benar tidak percaya. Seberapa besar kemungkinan sesuatu jatuh ke rumah saya sehingga menyebabkan kerusakan sebesar itu?” kata Otero.

Muat lebih banyak…




https://nypost.com/2024/04/15/us-news/nasa-confirms-mystery-object-that-crashed-through-roof-of-florida-home-came-from-space-station/?utm_source =url_sitebuttons&utm_medium=situs%20buttons&utm_campaign=situs%20buttons

Salin URL berbagi

READ  DNA awal mengungkapkan dua populasi berbeda di Inggris setelah Zaman Es terakhir