Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Oklahoma melaporkan 648 kasus baru COVID-19, dan 5 kematian lagi

Sekarang dengan beasiswa ini, SCHLSOO memiliki opsi untuk berlangganan atau berhenti berlangganan bagian yang juga memiliki opsi yang sama? Itulah poin sebenarnya dari mencoba mengidentifikasi beberapa kasus yang mungkin tidak diketahui oleh ribuan anak yang dites COVID dalam perjalanan mereka ke distrik sekolah Oklahoma sekarang. Kami mengirim mereka ke kit Antigen Puyuh yang merupakan tes antibiotik cepat yang akan memberikan hasil dalam waktu 15 menit, dan STAT merekomendasikan sekolah untuk menguji 10% dari populasi mereka setiap minggu untuk tes acak sederhana. SCHLSOO dapat membuang mereka untuk mengatakan bahwa mereka ingin menggunakannya untuk perlengkapan olahraga mereka dan hal-hal seperti TT. Negara bagian mengatakan 60 distrik memiliki pilihan bagi mereka yang memilih keluar, dan akan kehilangan ratusan ribu dolar dalam pendanaan untuk wali lainnya, perawat atau strategi Departemen Luar Negeri lainnya. Apa pun yang akan mengurangi penyebaran CO VID-19, jumlah dana sekolah berdasarkan dana ENROLLNTME berkisar dari $ 50.000 hingga $ 1 juta. Pengujian akan dimulai setelah area yang berlaku telah diterima ke dalam aplikasi mereka. HA

Oklahoma melaporkan 648 kasus baru COVID-19, dan 5 kematian lagi


Departemen Kesehatan Oklahoma melaporkan 648 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga total kumulatif kasus positif di negara bagian itu menjadi 610.385, dan menurut Departemen Kesehatan, 1.690 adalah rata-rata kasus baru bergulir 7 hari Selasa. tersebut. Korban tewas sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.132 pada Selasa; Ini berarti lima kematian lebih banyak dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya. >> Oklahoma COVID-19: Kasus Baru, Kematian, Kasus Lanjutan, Tingkat Vaksinasi Pejabat kesehatan melaporkan total 12.607 kasus aktif dan rata-rata 3 hari untuk rawat inap baru-baru ini adalah 1.040. Pejabat juga melaporkan 22 kasus perawatan untuk anak-anak . Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini, dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.

READ  Berita dan pembaruan Covid langsung

Departemen Kesehatan Oklahoma melaporkan 648 kasus baru COVID-19 di seluruh negara bagian, sehingga jumlah kumulatif kasus positif negara bagian itu menjadi 610.385.

Menurut Departemen Kesehatan, 1.690 adalah rata-rata bergulir 7 hari pada hari Selasa untuk jumlah kasus baru yang dilaporkan.

Korban tewas sementara di negara bagian itu, menurut CDC/NCHS, adalah 10.132 pada Selasa; Ini berarti lima kematian lebih banyak dibandingkan dengan pembaruan hari sebelumnya.

>> COVID-19 di Oklahoma: Kasus baru, kematian, kasus ledakan, tingkat vaksinasi

Pejabat kesehatan melaporkan bahwa ada total 12.607 kasus aktif dan rata-rata rawat inap dalam tiga hari terakhir adalah 1.040. Pejabat juga melaporkan bahwa ada 22 kasus perawatan untuk anak-anak.

Departemen Kesehatan telah mengumumkan bahwa mereka mengubah cara kematian COVID-19 dilaporkan dalam upaya untuk menunjukkan gambaran “tepat waktu” tentang dampak penyakit di Oklahoma. Ke depan, pejabat OSDH mengatakan mereka akan memasukkan jumlah kematian sementara yang disediakan oleh CDC/NCHS dalam pembaruan harian.

Menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, jumlah kematian sementara memberikan gambaran paling lengkap dan akurat tentang nyawa yang hilang akibat COVID-19. Mereka didasarkan pada sertifikat kematian, merupakan sumber data yang paling dapat diandalkan dan berisi informasi yang tidak tersedia di tempat lain, termasuk kondisi medis, ras, etnis, dan tempat kematian. Pelajari lebih lanjut tentang jumlah kematian sementara di sini.

Dapatkan detail dari Departemen Kesehatan Negara Bagian Oklahoma.