Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘Orang-orang tidak suka keluarga besar’: Ibu dari 11 anak mengatakan dia tidak pernah menggunakan kontrasepsi | berita Dunia

Seorang wanita, ibu dari 11 anak, yang tinggal di New Mexico menghadapi kemarahan pengguna media sosial karena tidak menggunakan kontrasepsi atau metode pengendalian kelahiran lainnya. Courtney Rogers memiliki sekitar 29.000 pengikut di Instagram, dan dia suka “melahirkan banyak anak”, tetapi dia tidak peduli.

Berbicara kepada The Sun, Rogers mengatakan orang terkadang menilai keluarga. “Mereka tidak menyukai keluarga besar atau menuduh kami tidak memberi nafkah kepada mereka. Itu tidak terlalu mengganggu saya karena saya tahu mereka orang asing dan mereka tidak mengenal kami sama sekali.”

Wanita berusia 37 tahun itu menikahi suaminya, Pendeta Chris pada Oktober 2008 dan telah hamil setiap tahun sejak saat itu. Dia sedang mengandung anak kedua belasnya, yang akan lahir pada bulan Maret.

Mereka sekarang adalah orang tua dari Clint, 11, Clay, 10, Cade, 9, Callie, 9, Cash, 7, Colt 6, Case 6, Calena, 4, Caydie, 3, Coralee 2, dan hampir Caris.

Rogers merawat anak-anaknya sendiri. Dia mengatakan kepada The Sun bahwa dia menyekolahkan semua anaknya di rumah.

Penduduk Santa Fe juga menghemat uang dengan menggunakan popok kain dan melewatkan makanan ringan kemasan demi buah segar yang ditanam di pertanian pasangan itu. Rogers mengatakan dia bekerja untuk memperluas pertanian.

Chris bekerja di gereja dan memiliki banyak pekerjaan sampingan untuk menghasilkan uang. Keluarga menghabiskan antara $400 dan $500 seminggu di supermarket.

Rogers mengatakan dia selalu bermimpi menjadi seorang ibu, dan suaminya menyarankan memiliki 10 anak “seperti ibunya.”

“Setelah pukulan kesepuluh, saya masih merasa muda, jadi kami pergi ke ‘paling murah selusin’,” katanya kepada The Sun. Rogers juga mengalami tiga kali keguguran.

READ  Tip Perjalanan Mumbai: Apakah Anda bepergian dari negara-negara ini ke Mumbai? BMC mewajibkan tes RT-PCR mulai 3 September | Berita Mumbai

Hari keluarga dimulai lebih awal, dengan sarapan pukul 8 pagi. Kemudian Rogers langsung pergi ke homeschooling untuk anak-anak yang berlangsung sampai 11 atau 11:30.

Setelah waktu tidur siang anak-anak, saatnya mengerjakan tugas dan makan malam.

Waktu tidur sekitar jam 8 atau 8:30 malam.