SINDOBatam

Terbaru Spirit+

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Ormas dan OKP Gelar Konser Amal

  • Reporter:
  • Rabu, 13 November 2019 | 13:17
  • Dibaca : 64 kali
Ormas dan OKP Gelar Konser Amal
Sejumlah anggota organisasi menggelar penggalangan dana untuk korban kebakaran di Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur, Senin (11/11). /JHON MUNTHE

ANAMBAS – Aliansi atau gabungan dari beberapa organisasi di Kabupaten Kepulauan Anambas melakukan aksi konser amal untuk membantu keluarga musibah kebakaran yang terjadi di Desa Munjan Kecamatan Siantan Timur beberapa waktu lalu.

Penanggung jawab kegiatan yang juga merupakan Ketua KNPI Anambas, Hafiz Ariyandi mengatakan, aksi ini dilaksanakan untuk mengumpulkan dana untuk membantu korban rumah kebakaran di Munjan (keluarga Harun).

“Kita berharap bisa meringankan beban keluarga,” ujar Hafiz, Senin(11/11).

Hafiz juga menambahkan, kegiatan sosial itu juga mengundang perhatian masyarakat dan pihak panitia juga menyebarkan undangan kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dan TNI/Polri. Peran serta masyarakat juga terlihat antusias dalam memberikan bantuan.

“Kita juga turut mengundang pemerintah daerah, TNI, Polri dan instansi vertikal lainnya agar mereka juga berperan meringankan keluarga kita yang kena musibah kabakaran di Desa Munjan,” ujarnya.

Adapun semua sumbangan yang diterima akan diserahkan langsung kepada keluarga yang mengalami musibah. Peran serta masyarakat dan organiasasi di Kabupaten Kepulauan Anambas sangat mendukung acara bhakti sosial itu.

“Dari organisasi yang ada 27 ikut berpartisipasi dalam aksi sosial ini. Kita berharap apa yang kita lakukan bisa juga bermanfaat bagi orang lain,” katanya.

jhon munthe

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com