Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Paus Fransiskus mengelola pelayanan bunga dan …

Paus Fransiskus secara resmi meresmikan kebaktian bunga hari Minggu yang menandai dimulainya minggu Paskah, dan AFP melaporkan bahwa doa para malaikat, di hadapan sejumlah kecil orang percaya, diundang ke Basilika Santo Petrus.


Paus berkhotbah di depan 100 orang percaya dan 30 agama.

Prosesi tradisional orang percaya dengan cabang zaitun dibatalkan, dan untuk mematuhi aturan kebersihan, Paus Fransiskus mempersembahkan berkat dari jauh.

“Saya memasuki Pekan Suci. Untuk kedua kalinya, kami hidup dalam wabah. Tahun lalu kami sangat terkejut, tahun ini kami berusaha lebih keras. Krisis ekonomi semakin intensif,” kata Paus.

“Berdoa untuk para korban kekerasan, terutama bagi para korban penyerangan (Minggu) pagi ini di depan Katedral Makkah di Indonesia,” tegas Fransiskus.

Pelaku bom bunuh diri itu menimpa sedikitnya 14 orang.

Setahun yang lalu, Italia dilanda gelombang pertama epidemi Covit-19. Paus kemudian melayani sendirian di basilika yang sepi pada Flower Sunday, memperingati masuknya Kristus ke Yerusalem.

Paus Argentina berusia 84 tahun telah secara signifikan mengurangi penampilan publiknya sejak awal epidemi. Dia biasa mandi di kerumunan, berjabat tangan dengan setia dan memeluk anak-anak.

Paus terpaksa membatalkan audiensi beberapa kali pada Rabu dan memaksa Angeles untuk bekerja di perpustakaan pribadinya karena langkah-langkah untuk mengisolasi para peziarah yang berkumpul di depan Istana Santo Petrus diblokir.

Kunjungan Francis ke Irak pada awal Maret adalah perjalanan luar negeri pertamanya pada November 2019.

viewscnt

Artikel di atas hanya untuk informasi pribadi Anda. Jika Anda mewakili perusahaan media atau perusahaan dan Anda menginginkan kontrak untuk menerbitkan kembali artikel kami, silakan kirim email kepada kami ke [email protected]

READ  Pejabat AS memotong biaya anti-dumping sebesar 37,26% dari pabrik Alro untuk pelat yang diimpor dari Rumania