Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pejabat kesehatan mengkonfirmasi adanya kasus campak di Maryland

Pejabat kesehatan mengkonfirmasi adanya kasus campak di Maryland

Pejabat Departemen Kesehatan Maryland dan kesehatan Montgomery County mengumumkan kasus positif campak. Warga Maryland tersebut baru-baru ini melakukan perjalanan internasional, kata pejabat kesehatan. Para pejabat mengatakan siapa pun yang mengunjungi lokasi-lokasi berikut pada jam-jam berikut mungkin telah terpapar: Terminal Internasional Bandara Internasional Washington Dulles 27 Januari – 6-9:30 pagi Claridge House di 2445 Laytonsville Road, Silver Spring 1 Januari. 07:30-10 27 Januari – 18:00 – 01:00 Januari. 7-29-10 AM Unit Gawat Darurat Rumah Sakit Pinggiran Kota Januari. Pukul 23.00-27.00 Gejala awal penyakit campak antara lain demam lebih dari 101 derajat, pilek, batuk, dan mata merah. Biasanya, satu hingga empat hari setelah gejala awal muncul, ruam merah bisa muncul di wajah dan menyebar ke seluruh tubuh. Orang pada umumnya dianggap kebal terhadap campak jika mereka telah menerima dua dosis vaksin campak, pernah menderita campak, atau lahir di Amerika Serikat sebelum tahun 1957, kata Dr. Scott Krugman, seorang dokter anak, di Amerika Serikat sebelum tahun 1957. “Waktunya mereka berada bersama orang lain yang belum divaksin, sehingga menjadi sarang peluang penyebaran virus.” Dengan LifeBridge Health Menurut pejabat kesehatan, orang-orang, terutama mereka yang belum divaksinasi atau tidak diimunisasi campak, dan yang pernah berada di salah satu lokasi ini selama masa potensi paparan harus memantau diri mereka sendiri terhadap gejala awal campak selama 21 hari. setelah paparan potensial. Orang yang mengalami demam atau gejala campak lainnya sebaiknya tidak pergi ke tempat penitipan anak, sekolah, bekerja, atau keluar ke tempat umum, dan harus menghubungi penyedia layanan kesehatan mereka. Mereka harus menghubungi penyedia layanan kesehatannya terlebih dahulu sebelum muncul di ruang tunggu sehingga kantor dapat mengambil tindakan untuk mencegah penyebaran penyakit ke pasien lain. Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang campak di situs web Departemen Kesehatan Maryland.

READ  Tonton SpaceX meluncurkan 49 satelit internet Starlink pada hari Minggu

Pejabat Departemen Kesehatan Maryland dan kesehatan Montgomery County mengumumkan kasus positif campak.

Pejabat kesehatan mengatakan warga Maryland tersebut baru-baru ini bepergian ke luar negeri.

Para pejabat mengatakan siapa pun yang mengunjungi lokasi-lokasi berikut pada jam-jam berikut mungkin telah terpapar:

  • Terminal internasional Bandara Internasional Washington Dulles
  • Claridge House berada di 2445 Laytonsville Road, Silver Spring
    • 27 Januari – 07:30-10
    • 27 Januari – 18.00 – 01.00
    • 29 Januari – 7-10 pagi
  • Departemen Darurat Rumah Sakit Pinggiran Kota

Gejala awal penyakit campak antara lain demam lebih dari 101 derajat, pilek, batuk, dan mata merah. Biasanya, satu hingga empat hari setelah gejala awal muncul, ruam merah bisa muncul di wajah dan menyebar ke seluruh tubuh.

Seseorang umumnya dianggap kebal terhadap campak jika mereka telah menerima dua dosis vaksin campak, pernah menderita campak, atau lahir di Amerika Serikat sebelum tahun 1957.

“Masalahnya adalah banyak orang memiliki anak yang tidak divaksinasi dan mereka menghabiskan waktu bersama orang lain yang tidak divaksinasi, sehingga menjadi lingkungan penyebaran virus,” kata Dr. Scott Krugman, dokter anak di LifeBridge Health.

Menurut pejabat kesehatan, orang-orang, terutama mereka yang belum divaksinasi atau tidak diimunisasi campak, dan yang berada di salah satu lokasi tersebut pada saat berpotensi terpapar harus memantau diri mereka sendiri terhadap gejala awal campak selama 21 hari setelah potensi terpapar.

Orang yang mengalami demam atau gejala campak lainnya sebaiknya tidak pergi ke tempat penitipan anak, sekolah, bekerja, atau keluar ke tempat umum, dan harus menghubungi penyedia layanan kesehatan mereka. Mereka harus menghubungi penyedia layanan kesehatannya terlebih dahulu sebelum muncul di ruang tunggu sehingga kantor dapat mengambil tindakan untuk mencegah penyebaran penyakit ke pasien lain.

READ  Lautan besar telah ditemukan di bawah kerak bumi yang mengandung lebih banyak air daripada di permukaan

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang campak Di situs web Departemen Kesehatan Maryland.

Konten ini diimpor dari Twitter. Anda mungkin dapat menemukan konten yang sama dalam format lain, atau Anda mungkin dapat menemukan informasi lebih lanjut di situs web mereka.