Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pembaruan silang dapat mengubah nama Anda

Sudah dipastikan untuk beberapa waktu Destiny 2 akan ikut campur. Sekarang Bungie punya yang baru Mail “Minggu ini di Bungie” Mendeklarasikan dengan tepat bagaimana semuanya akan bekerja. Di masa depan, pemain kemungkinan akan memiliki nama umum yang akan sama untuk setiap platform:

“Kami tidak ingin nama Wali Anda berubah jika Anda masuk ke dalam game dari tempat lain. Kami pikir itu akan kontraproduktif untuk mengantisipasi bagaimana Anda diidentifikasi dalam komunitas Destiny ini, belum lagi kami ingin nama teman dan klan untuk berubah tergantung pada platform mana mereka mendaftar. Memasuki permainan melaluinya.

“Jadi kami mengubah semua nama menjadi satu identitas yang akan sama di semua platform tempat Anda bermain. Kami menyebutnya Bungie Anda. Ini akan mengubah nama Anda sekaligus, tapi kami pikir itu akan lebih baik untuk semua orang dalam waktu yang lama. Lari.”

Nama Bungie baru terdiri dari nama pemain Anda, kombinasi berlian dan angka, yaitu nama pemain # 1234. Namun, hanya nama pemain sebenarnya yang ditampilkan kepada pemain lain. Karena filter karakter yang berbeda untuk platform yang berbeda, mungkin terjadi dengan nama Bungie baru di mana beberapa karakter dihapus dari nama pemain tertentu sehingga mereka kosong atau diberi arti yang sama sekali baru. Jika ini terjadi, mereka akan diganti dengan nama default.

“Mungkin ada kalanya kami menghapus karakter ini dan pemain akan ditampilkan tanpa nama atau memiliki nama yang mengandung istilah ofensif. Jika itu terjadi, itu menjadi nama default,” Guardian[zufällige Zahl]”Lihat ke atas kepala karakter Anda.”

READ  AMD Zen 4 - Tanggal Rilis, Kemampuan, Perangkat Keras, Spesifikasi [aktualizacja 29.07.2021] - dunia komputer

Bungie tidak akan menawarkan fitur perubahan nama pada awal pembaruan crossover Musim 15, tetapi para pengembang “bekerja keras untuk mewujudkannya” musim dingin ini.

Untuk pembaruan cross-play baru, juga akan ada sistem pencocokan baru dengan pengaturan yang berbeda. Pengembang ingin memperkenalkan obrolan suara lintas platform dalam pembaruan segera setelah dimulainya musim baru.

Bungie tidak dapat memberikan tanggal rilis spesifik untuk pembaruan cross-play.

Periklanan: Pesan Destiny 2 sekarang dari Amazon

Tautan yang ditandai dengan * adalah tautan afiliasi. Tautan afiliasi bukanlah iklan karena kami independen dalam penelitian dan pemilihan produk yang ditawarkan. Kami menerima komisi kecil untuk penjualan produk, yang kami gunakan untuk mendanai sebagian konten gratis situs.