Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penjelasan: Apa arti pembatasan perjalanan baru untuk penerbangan di luar India

ditulis oleh Pranav Mukul
Diedit oleh Kantor Penjelasan | New Delhi |

Diperbarui: 25 April 2021 3:26:34 PM

Dengan Iran dan Kuwait Juga menangguhkan penerbangan dari India dengan mengorbankan Covid-19 Di sini, lusinan negara kini telah memberlakukan beberapa bentuk pembatasan baru pada pelancong dari India untuk melindungi yurisdiksi mereka dari penyebaran virus.

berita | Klik untuk anotasi terbaik hari ini di kotak masuk Anda

Negara mana yang memiliki batasan?

Inggris, Singapura, Selandia Baru, Oman, Kuwait, Uni Emirat Arab, Iran, Hong Kong, dan Kanada telah memberlakukan pembatasan pada pelancong dari India dengan hanya mengizinkan warganya memasuki perbatasan mereka. Bahkan penumpang yang telah ke India dalam 14 hari terakhir atau yang melewati bandara di India tidak diizinkan masuk. Negara lain seperti Prancis telah memberlakukan rutinitas karantina yang ketat untuk pelancong dari India, sementara Amerika Serikat telah mengeluarkan peringatan yang meminta orang untuk tidak bepergian ke India, meskipun mereka telah divaksinasi penuh. Di sisi lain, Australia menyatakan akan membatasi jumlah warganya yang dapat memasuki perbatasannya dari India.

Mengapa United Airlines membatalkan penerbangannya dari Delhi?

United Airlines yang berbasis di AS pada hari Jumat membatalkan penerbangan dari Delhi ke tujuan seperti Newark, San Francisco dan Chicago, dengan alasan “diskusi yang sedang berlangsung tentang persyaratan perjalanan Covid-19 dengan otoritas lokal” yang mempengaruhi kemampuannya untuk mengoperasikan penerbangan. Namun, maskapai tersebut kemudian mengatakan akan melanjutkan penerbangan mulai Minggu. Selain itu, perjalanannya ke Mumbai terus berjalan sesuai jadwal.

Apakah Amerika Serikat telah membatasi perjalanan dari India?

Tidak, AS belum mengumumkan pembatasan baru pada pelancong dari India. Tetapi Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS telah mengeluarkan nasihat tidak mengikat yang meminta orang untuk tidak pergi ke India meskipun mereka telah divaksinasi penuh. Departemen Luar Negeri AS mengulangi peringatan ini. Perlu dicatat, bagaimanapun, bahwa Kedutaan Besar AS di New Delhi telah membatalkan janji temu visa pribadi dan tanggal keringanan wawancara dari 26 April hingga 9 Mei sehubungan dengan “saat ini”. pandemi Kondisi. ”Layanan darurat akan berlanjut untuk warga AS dan konsulat di Chennai, Hyderabad dan Calcutta akan terus menawarkan janji temu visa terbatas.

READ  Blinken akan mengunjungi India pada 28 Juli dan mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri dan Menteri Luar Negeri | berita Dunia