Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Penjualan smartphone lipat pada tahun 2021

Samsung secara blak-blakan mengatakan bahwa smartphone dengan layar lipat akan menjadi bagian yang semakin besar dari penawaran perusahaan Korea tersebut. Namun, ketika melihat rencana penjualan untuk dua perangkat jenis ini yang akan datang, orang mungkin bertanya-tanya apakah perusahaan tersebut masih berhubungan dengan pangkalan tersebut.

Smartphone dengan layar lipat menjadi semakin populer – fakta yang sulit untuk disangkal. Namun, tidak dapat disangkal bahwa penjualan tidak tumbuh seperti yang diinginkan oleh pemain terbesar di pasar, termasuk Samsung.

Jadi informasi terbaru tentang rencana penjualan dua model mendatang yang menjadi perhatian ini – Galaxy Z Fold 3 dan Galaxy Z Flip 3 – bahkan lebih mengejutkan.

Baik smartphone baru maupun yang dapat dilipat dari Samsung diharapkan memasuki pasar pada bulan Agustus – hanya dalam beberapa bulan Samsung ingin menemukan hingga 7 juta pembeli untuk perangkat ini. Z Flip 3 yang lebih murah diperkirakan akan terjual sedikit lebih baik, dengan 4 juta unit diharapkan pada akhir tahun ini, sedangkan Galaxy Z Fold 3 diharapkan dapat menemukan sekitar 3 juta pembeli.

Samsung Galaxy Z Flip 3 / fot. LetsGoDigital

Ini adalah data yang meninggalkan kesan yang luar biasa dan pada saat yang sama membuat Anda berpikir apakah semuanya beres di kantor pusat perusahaan Korea. itu a Asumsi yang terlalu ambisius yang tampaknya sulit diterapkan. Harus diingat bahwa pada tahun 2020 2,5 juta smartphone lipat Samsung telah menemukan pembelinya.

Artinya, perusahaan ingin mencapai hasil hampir 3 kali lebih baik hanya dalam waktu 4 bulan. Mengingat situasi di pasar ponsel cerdas, yang didikte oleh kekurangan komponen yang kronis, hasil ini tampaknya tidak masuk akal.

Apalagi sejak tahun lalu, Samsung ingin menjual 5 juta smartphone lipat – seperti yang Anda lihat, asumsi tentang hasil akhirnya tidak ada …

READ  Spotify dan Deezer: Musik Offline telah dimulai untuk Apple Watch

Sumber