SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Perguruan IKS.PI Kera Sakti Bagikan 800 Takjil untuk Pengendara

  • Reporter:
  • Minggu, 26 Mei 2019 | 12:41
  • Dibaca : 412 kali
Perguruan IKS.PI Kera Sakti 	Bagikan 800 Takjil untuk Pengendara

SINDOBATAM – Keluarga Besar Ikatan Keluarga Silat Putra Indonesia (IKS.PI) Kera Sakti Batam membagikan 800 takjil kepada pengendara yang melintas di simpang lampu merah Kepri Mall, Sabtu (25/5/2019).

Kegiatan berbagi takjil ini dipimpin langsung oleh Ketua IKS.PI yang merupakan prajurit Batalyon Infanteri 10 Mar/SBY Batam, Sertu Riswan. Dengan melibatkan 175 siswa dan beberapa pengurus IKS.PI.

“Ini merupakan kegiatan rutin kita selama Ramadan, ini termasuk kegiatan yang ke empat kalinya dan insyaallah kegiatan seperti ini akan terus berlanjut,”ucap Riswan. 

Lanjut Riswan, IKS.PI Kera Sakti pada saat ini sudah mencapai 17 ranting dan ada sekitar 400 siswa yang sudah bergabung di dalam Perguruan ini. Pada kegiatan sore itu, perguruan IKS.PI Kera sakti juga memiliki tujuan dan harapan yaitu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, mengajak masyarakat untuk bergabung dan bertujuan untuk mengembangkan perguruan ini.

“Dan ke depan agar perguruan ini berkembang dan tetap solit, ” ujarnya  

Selain berbagi takjil perguruan IKS.PI Kera Sakti juga melakukan kegiatan bakti sosial akan mendatangi beberapa panti asuhan yang ada di Kota Batam. 

“Selama Ramadan, segala aktivitas kita seperti latihan, mengunjungi panti asuhan, bakti sosial, bagi-bagi takjil dan kegiatan yang bersifat positif akan kita laksanakan seperti biasa dan tentunya dengan penuh semangat,” Jelas Riswan. 

Di sela-sela kegiatan berbagi takjil, beberapa siswa sempat menujukan aksi pencak silat kepada pengendara sebagai hiburan saat lampu merah sedang menyala.

arrazy aditya

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com