Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria China gendang telinganya pecah setelah mencium pacarnya selama 10 menit: lapor

Pria China gendang telinganya pecah setelah mencium pacarnya selama 10 menit: lapor

Dokter mengatakan bahwa ciuman penuh gairah dapat menyebabkan perubahan tekanan udara secara cepat

Seorang pria Tiongkok dirawat di rumah sakit setelah mencium pacarnya selama 10 menit. Pos Pagi Tiongkok Selatan tersebut. Laporan menyebutkan, pria tersebut mengalami gangguan pendengaran setelah bertengkar dengan pacarnya.

Dan media memberitakan bahwa pada tanggal 22 Agustus, pasangan tersebut sedang berciuman ketika sang pria tiba-tiba merasakan sakit yang menusuk di telinganya. Pasangan itu berkencan di West Lake, di Provinsi Zhejiang, Tiongkok timur. Dia dibawa ke rumah sakit dan dokter menemukan bahwa gendang telinganya berlubang. Dia diberitahu bahwa dibutuhkan waktu dua bulan untuk pulih sepenuhnya dan dokter meresepkan antibiotik.

Dokter mengatakan ciuman penuh gairah dapat menyebabkan perubahan cepat pada tekanan udara di dalam telinga. Hal ini, bersamaan dengan pernapasan pasangan yang berat, menyebabkan ketidakseimbangan yang menyebabkan perforasi, kata laporan itu.

Menurut media, kejadian seperti ini bukan kali pertama terjadi. Pada tahun 2008, seorang wanita muda dari Tiongkok selatan kehilangan sebagian pendengarannya setelah pacarnya memecahkan gendang telinga karena ciuman yang terlalu penuh gairah, Reuters melaporkan.

Wanita berusia 20 tahun dari Zhuhai, Provinsi Guangdong selatan, pergi ke rumah sakit karena mengalami tuli di telinga kirinya.

Insiden ini telah mengambil alih platform media sosial Tiongkok, dan cerita tersebut telah menerima 1 juta suka dan 400.000 komentar di Douyin saja, lapor South Morning China Post.

“Dunia ini begitu besar sehingga menjadi rumah bagi banyak hal aneh,” kata seseorang.

Pengamat online lainnya berkata: “Ternyata cinta bisa memekakkan telinga dengan aumannya.”

Yang lain bercanda: “Itulah mengapa saya tidak ingin mencari pasangan. Itu terlalu berbahaya.”

READ  Seorang pria Amerika memesan 3 kursi maskapai penerbangan untuk menerbangkan anjing pelayannya, seekor Great Dane. Videonya viral