Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Pria Inggris tersambar petir saat bermain video game di rumah

Pria Inggris tersambar petir saat bermain video game di rumah

Foto tersebut menunjukkan Pak Rowan sedang dipantau di rumah sakit setelah disambar petir.

Ini adalah kisah tentang seorang pria yang sangat beruntung yang selamat dari sambaran petir. Pria Inggris itu hanya menyisakan bekas luka di lengan kanannya setelah kecelakaan itu. Anehnya, sambaran petir terjadi saat dia sedang bermain video game di ruang tamunya, menurut sebuah laporan di Pabrik Oxford.

Aidan Rowan sedang bermain di PlayStation-nya pada hari Senin, 5 September, ketika dia mendengar suara berderak keras dan merasakan sensasi berat di tubuhnya pada pukul 10:30 malam, outlet melaporkan.

Pria berusia 33 tahun, yang tinggal di Abingdon, Inggris, dibawa ke Rumah Sakit John Radcliffe, di mana staf mengatakan dia tampaknya disambar petir.

Pak Ruan diperbolehkan pulang dengan membawa obat-obatan setelah diobservasi selama delapan jam. “Saya sedang di sofa memainkan permainan di mana Anda bermain seperti kucing liar dan itu keras di luar,” katanya. Pabrik Oxford.

“Ada banyak guntur dan saya merasakan sensasi yang sangat berat di sekujur tubuh dan kemudian banyak panas di lengan kanan saya di mana sekarang ada luka bakar,” tambah pria itu.

“Butuh waktu sekitar satu menit untuk kembali sadar, saya merasa sangat bingung. Saya naik ke atas dan meminta handuk basah kepada suami saya karena saya tidak tahu apa yang terjadi tetapi lengan saya terbakar,” lanjut Roan. . Detak jantungnya tidak teratur sebelumnya tetapi kembali normal setelah beberapa jam.

Dia menambahkan bahwa dokter percaya bahwa petir “memantul dari air dan melalui jendela” karena efek cuaca panas pada kekasaran tanah, menyebabkan hujan menggenang di atap.

Dia juga berbagi posting di Instagram, bersama dengan fotonya di rumah sakit. Dia juga menyatakan bahwa dia tidak akan pernah memainkan permainan kucing lucu selama badai lagi.

READ  Kasus Omicron harian di Inggris tiga kali lipat menjadi lebih dari 10.000; Korban tewas melonjak menjadi 7