SINDOBatam

Opini+

Hattrick+

Jungkir Balik+

Pulang dari Pesta Ultah Anak Teman, Egi Tewas Ditikam

Pulang dari Pesta Ultah Anak Teman, Egi Tewas Ditikam
ilustrasi

BATAM KOTA – Ignas Aluisius Ruka (24) ditemukan tewas bersimbah darah di Baloi Kolam, Minggu (11/3/2018) dini hari. Pria yang akrab disapa Egi ini mengalami luka tikam di punggung kanan usai pulang dari pesta ulang tahun anak temannya.

Meski sempat dilarikan ke RS Elisabeth Baloi untuk mendapatkan perawatan medis, nyawa korban tak tertolong karena banyak mengeluarkan darah. Informasi yang dihimpun di lapangan, korban pada hari Sabtu (10/3/2018) menghadiri undangan perayaan ulang tahun pertama anak temannya, Kristianus Repe (26) di tepatnya di RT 08 RW 16 Baloi Kolam, Kelurahan Seipanas. Perayaan ultah dimulai sekira pukul 21.00 hingga Minggu (11/3/2018) pukul 03.00.

Saat suasana rumahnya sudah mulai sepi, Kristianus mendengar suara keributan dan juga melihat ada sekelompok orang yang sedang kejar-kejaran. Tak lama melihat kejadian, Kristianus mendapatkan kabar dari Ketua RT setempat, Yopi kalau ada yang terluka akibat ditikam tak jauh dari rumahnya. Setelah dicek, ternyata korban adalah Egi, temannya sendiri. Ia bersama teman-temannya lantas membawa korban menuju RS Elisabeth menggunakan becak motor.

Namun usaha Kristianus bersama warga sekitar untuk menyelamatkan korban sia-sia. Karena, saat sampai rumah sakit nyawa Egi tak bisa ditolong lagi. Beberapa informasi menyebutkan, kalau antara korban dan pelaku penikaman sempat ada permasalahan pribadi. “Mereka saling kenal, apa pemicu masalahnya kami tidak tahu,” kata salah seorang saksi.

Pantauan di Mapolsek Batam Kota, Minggu (11/3/2018) siang terlihat puluhan warga serta kerabat korban menunggu perkembangan pihak kepolisian dalam kasus ini. Beberapa orang saksi juga dipanggil penyidik untuk memberikan keterangan seputar kejadian ini. Sekitar pukul 15.00 anggota Reskrim bersama keluarga korban menuju RS Bhayangkara untuk mengetahui hasil visum luar yang menyebabkan korban meninggal dunia. “Kami mau ke RS Bhayangkara untuk mengetahui hasil visum dan penyebab kematian korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Tigor Dabariba.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Portal Berita TUX_URL.com