Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rekaman audio 911 menyoroti tenggelamnya koki Obama

Rekaman audio 911 menyoroti tenggelamnya koki Obama

Daily Mail memperoleh rekaman audio dari dua panggilan 911 yang dilakukan oleh agen Dinas Rahasia setelah Tafari Campbell, 45, koki pribadi keluarga Obama, tenggelam di kolam dekat Martha’s Vineyard pada bulan Juli.

Panggilan 911 yang baru-baru ini ditemukan mengungkapkan permohonan mendesak dari agen Dinas Rahasia mengenai kecelakaan tragis yang melibatkan koki keluarga Obama di kolam Martha’s Vineyard (Instagram/@michelleobama)

Agen tersebut, Dave, menelepon layanan darurat pada pukul 19:46 dan melaporkan bahwa seorang laki-laki pembantu rumah tangga telah tenggelam di Edgartown Great Pond, di belakang properti tersebut. Dia mengatakan perenang penyelamat dan pelanggan lain berada di perahu mencoba menghubunginya.

Dia mengatakan mereka tidak menyaksikan tenggelamnya mereka, namun seseorang berlari ke tiang belakang mereka dan memberi tahu mereka bahwa Campbell terjatuh dari papan dayung dan masuk ke dalam air. Dia tidak menyebutkan siapa orang tersebut, namun laporan sebelumnya mengindikasikan bahwa pegawai Obama lainnya adalah orang yang mencoba menyelamatkan Campbell.

Baca juga| Kematian koki kesayangan Barack Obama, Tafari Campbell, dinyatakan sebagai kecelakaan oleh petugas koroner

“Ada yang lari ke halaman belakang kami, bilang ‘Pak, dia hanya tamu rumah, dan dia tenggelam di sana,'” kata Dave.

Petugas operator bertanya kepadanya apakah mereka memerlukan ambulans atau bantuan penyelamatan air. Dave ragu-ragu dan berkata dia tidak yakin apa yang terjadi “di belakang properti”.

“Sekarang mereka tidak akan memberi nasihat. Saya akan mengatakan setidaknya ambulans,” kata Dave.

Dia kemudian bertanya apakah dia dapat menelepon kembali melalui saluran lain, karena “saat ini mereka tidak menyampaikan informasi melalui radio.” Pengirim setuju dan memberinya nomornya. Ia pun meminta gambaran dasar tentang orang hilang tersebut.

Dave menelepon beberapa menit kemudian, terdengar lebih khawatir.

“Jadi perenang penyelamat kami tidak dapat menemukan orang yang dilaporkan tenggelam,” kata Dave.

READ  Al-Fukhari di Gaza sangat penuh sesak saat Israel mendorong orang ke selatan | Gaza

“Mereka sekarang berada di dalam air tetapi mereka masih belum tahu di mana lokasinya.”

Petugas operator memintanya untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penampilan dan pakaian Campbell. Dave berkomunikasi dengan anggota timnya di pantai melalui radio dan memberikan gambarannya.

“Dia berpakaian serba hitam, dia bermain paddleboard, usianya 40 tahun, bapak-bapak berkulit hitam, bertubuh rata-rata,” ujarnya.

Baca juga| Jill Biden membatalkan pertunjukan B-52 pada jamuan makan malam Gedung Putih di tengah perang antara Israel dan Hamas

Dia juga membenarkan bahwa mereka menemukan papan dayung Campbell, tapi dia tidak mengenakan jaket pelampung.

Mayat Campbell ditemukan keesokan harinya di perairan sedalam 8 kaki sekitar 100 kaki dari pantai kompleks Obama.

Petugas pemeriksa mayat memutuskan kematiannya sebagai tenggelam secara tidak sengaja yang disebabkan oleh “tenggelam dalam badan air.”

Kepolisian Negara Bagian Massachusetts meminta agar nama saksi dan agen Dinas Rahasia dihapus dari catatan publik.

Campbell menjabat sebagai sous chef di Gedung Putih di bawah Presiden George W. Bush dan Barack Obama. Dia kemudian menjadi koki pribadi keluarga Obama setelah mereka meninggalkan Gedung Putih.

Berita menarik! Hindustan Times sekarang ada di saluran WhatsApp Berlangganan hari ini dengan mengklik tautan dan ikuti terus berita terbaru! klik disini!