Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rentetan Tanpa Kemenangan berkembang: saat Real Madrid mengutak-atik liga

Seri tanpa kemenangan sedang berkembang
Real Madrid juga melakukan kesalahan di liga

Real Madrid, juara rekor Spanyol, berisiko tergelincir ke dalam krisis. Lima hari setelah kekalahan memalukan dari Tiraspol, Los Blancos juga tertinggal di liga domestik.

Pemimpin puncak Real Madrid juga mengalami kekalahan tak terduga di Kejuaraan Sepak Bola Spanyol. Rekor juara kalah 1:2 (0:1) dari kebangkitan Espanyol Barcelona. Setelah hari kedelapan pertandingan, Los Blancos tetap memiliki poin yang sama dengan rival lokal mereka Atlético di puncak klasemen. Tim asuhan Carlo Ancelotti kini menunggu kemenangan dalam tiga pertandingan kompetitif. Juara bertahan Atlético sebelumnya menang 2-0 melawan klub yang sedang berjuang Barcelona.

Espanyol naik ke puncak dalam kemenangan kedua musim ini melalui Raul de Tomas pada menit ke-17, Alex Vidal memperbesar keunggulan satu jam. Tamu dengan mantan pemain internasional Jerman Toni Kroos, yang digantikan setelah gol kedua, hanya berhasil mencapai tujuan kontak oleh Karim Benzema (71.) setelah masuknya mantan pemain pengganti Frankfurt Luka Jovic. Mantan pemain Munich David Alaba, yang bermain lagi, kalah dalam duel krusial melawan penyedia blok Adrian Embarba dengan skor 0:1. Baru-baru ini, Real Madrid mempermalukan diri mereka sendiri di Liga Champions dengan kekalahan kandang 2-1 melawan tim luar Sherif Tiraspol dari Moldova.

Sevilla melewatkan kesempatan untuk mengejar ketinggalan dengan trio utama, yang juga termasuk Real Sociedad San Sebastian (semuanya 17 poin). Tim kalah dari Granada 0:1 (0:1). Robin Rochina memberikan gol penentu. Artinya, Sevilla tetap di peringkat empat dengan 14 poin.

READ  Belarusia mengusir semua diplomat Latvia