Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Reporter menelan terbang di udara, Internet terpecah

Reporter menelan terbang di udara, Internet terpecah

Farah Nasser menelan seekor lalat di siaran langsung TV

Setiap orang membutuhkan tawa sesekali, dan itulah yang dilakukan seorang jurnalis yang berbasis di Toronto setelah dia menelan seekor lalat hidup-hidup. Farah Nasir, pembawa acara Global News Kanada, secara tidak sengaja menelan serangga itu, tetapi tidak terganggu olehnya. “Kami berbagi karena kita semua perlu tertawa akhir-akhir ini,” kata pembawa berita di Twitter, membagikan klip momen tersebut. “Menelan seekor lalat di udara hari ini.” Video tersebut telah mengumpulkan 99,4 ribu tampilan dan lebih dari 1.600 suka.

Selama siaran langsung, Ms Nasir berbicara tentang banjir di Pakistan ketika ‘serbuan lalat’ terjadi. “Ini cukup banyak masalah global pertama mengingat cerita yang saya presentasikan,” katanya. Setelah kerutan di wajahnya dan sedikit bercukur, dia bangkit dari pembawa berita seolah-olah tidak ada yang terjadi.

Selama siaran, Nasir memberi tahu pemirsa, “Pakistan tidak pernah mengalami siklus monsun yang terus menerus seperti ini. Delapan minggu hujan deras terus menerus. Darurat nasional telah ‘dipanggil’.” Dia mengambil jeda singkat sambil mengucapkan kata dipanggil.

Tonton videonya di sini:

Segera setelah jurnalis mengunggah video itu ke media sosial, netizen mengatakan dia menangani situasi seperti seorang profesional dan memujinya. Seorang pengguna menulis, “Saya tahu ada sesuatu yang mengganggu saya tentang liputan Anda tentang cerita itu tetapi tidak punya waktu untuk memeriksanya lebih lanjut. Anda menganggapnya seperti seorang profesional, terutama karena Anda jauh dari TV,” tulis pengguna lain, “Namun, pengiriman Anda tetap tidak berawak. . ” Pengguna ketiga menulis, “Bagus sekali!!”

READ  Mencuci mobil McLaren senilai $1 juta baru di Florida

Nasser dalam sebuah wawancara dengan ET Kanada Dia berkata, “Saya sangat senang itu membuat orang tertawa! Kita semua bisa menggunakannya akhir-akhir ini. Pemirsa dan rekan baik memuji mereka, tetapi saya yakin mereka akan melakukan hal yang sama. Berita harus terus berlanjut. terbang, saya harap Anda menjalani kehidupan yang baik.” “Saya sedang berpikir untuk mencoba ‘Survivor’,” tambahnya.

Klik untuk mendapatkan lebih banyak berita yang sedang tren