Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Rishi Sunak di Instagram “Keluarga berarti segalanya bagiku”

Rishi Sunak: Istri Rishi Sona, Akshata Murthi, tampil pertama kali dalam kampanye.

New Delhi:

Mantan menteri keuangan Inggris adalah keturunan India Rishi Sunak, calon terdepan dalam perlombaan untuk menjadi perdana menteri Inggris berikutnya dan pemimpin Partai Konservatif, bergabung dengan istrinya Akshata Murthy pada rapat umum kemarin. Akshata Murthy, yang memulai debutnya selama kampanye suaminya, didampingi oleh dua putri pasangan itu, Krishna dan Anushka.

“Keluarga berarti segalanya bagi saya. Sangat bersyukur mendapat dukungan keluarga saya di acara kemarin di Grantham,” Rishi Sunak Dia mengatakan dia memposting gambar dari acara tegangan tinggi di Grantham, kota kelahiran mantan Perdana Menteri Margaret Thatcher.

“Jangan ragu, saya yang diunggulkan,” kata Mr. ujar Sunak dalam sambutannya.

Akshata Murthy, putri NR Narayana Murthy, pendiri perusahaan IT India Infosys, telah menargetkan selama berbulan-bulan untuk menggunakan status non-residennya di Inggris untuk menghindari membayar pajak sementara suaminya adalah seorang konsultan Inggris.

Lebih kaya dari Ratu Inggris?

Kekayaan pribadi Akshata Murthy – yang diperoleh dari dividen dari Infosys – digunakan untuk menyerang Rishi Sunak bahkan sebelum dia memulai kampanyenya untuk Perdana Menteri Inggris. Beberapa laporan media mengatakan Murthy lebih kaya dari Ratu Elizabeth II, tuduhan yang membantu Lawan Rishi Sunak Bangun citranya sebagai pribadi yang terpisah dari masalah sehari-hari orang Inggris.

“Nilai-nilai saya adalah Thatcherisme. Saya percaya pada kerja keras, keluarga, dan integritas. Saya Thatcher, saya menjalankan sebagai Thatcher dan saya akan memerintah sebagai Thatcher. Saya akan memperkenalkan serangkaian reformasi radikal Thatcher yang akan melepaskan pertumbuhan dan memperkuat masyarakat kita. dan budaya.” Pak Sunak dikonfirmasi Dalam sebuah artikel di awal kampanyenya.

Apakah Rishi Sunak sudah dekat dengan titik yang menentukan?

Sejauh ini, Rishi Sunak, yang pengunduran dirinya memicu revolusi di partainya melawan Presiden petahana Boris Johnson, memaksa yang terakhir untuk mundur di tengah skandal, telah memimpin semua putaran pemungutan suara di antara anggota parlemen Partai Konservatif, mengurangi medan yang luar biasa menjadi dua kandidat – Rishi Sunak dan Les Truss.

Anggota Partai Konservatif yang berkuasa akan memilih pengganti mereka, dan pemimpin baru partai – perdana menteri Inggris berikutnya – akan diumumkan pada 5 September.

READ  Kemarahan setelah seorang guru Mesir diusir karena video tari perut