Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Samsung harus memakai pakaian hangat

Dengan Nord CE 5G, OnePlus ingin menawarkan smartphone yang terbatas pada dasar-dasarnya – yang membuatnya lebih baik. Sekarang pabrikan smartphone China mengungkapkan apa yang dapat dilakukan oleh perangkat kelas menengah barunya. Pelanggan Jerman hanya perlu menunggu beberapa hari.

Seperti yang diumumkan OnePlus, OnePlus Nord CE 5G muncul Pada 21 Juni June di pasar Jerman. Itu bisa menjadi pesaing Samsung Galaxy A52 terlaris. Inilah yang Anda inginkan dengan Nord CE 5G Membawa ponsel sehari-hari ke tingkat yang baruUntuk merenungkan fungsi dasar, dikatakan oleh pabrikan. Ini bisa dilihat dari namanya, CE singkatan dari Core Edition, seharusnya menekankan fungsi inti dari Nord. OnePlus kini telah memberikan wawasan tentang data teknis sebelumnya.

Dengan RAM 12 GB: Versi teratas OnePlus Nord CE mengungguli Samsung Galaxy A52

Awalnya, Nord CE 5G akan masuk Tiga opsi peralatan Tampil: RAM 6 GB dengan memori internal 128 GB, RAM 8 GB dan 128 GB selain RAM 12 GB dan memori internal 256 GB. jadilah itu €299, €329 dan €399 masing-masing. Tergantung pada variannya, tiga warna ditawarkan: Charcoal Ink, Ray Silver, dan Vacuum Blue.

Versi terbaru mengalahkan pesaing Samsung, setidaknya di atas kertas. Jika Anda menghargai banyak RAM, Anda akan menemukannya di OnePlus. Bagaimana hal ini dapat diamati dalam kehidupan sehari-hari belum terlihat. Pertama dan terpenting, OnePlus tetap menginginkan pembeli Kesan kamera, baterai, dan layar.

Ada satu untuk gambar Kamera rangkap tiga Ya, sensor utama Menghasilkan 64 MP yang layak. Ini didukung oleh kamera sudut ultra lebar 8MP dan sensor kedalaman 2MP. Kamera depan memiliki lubang jarum beresolusi 16 MP. Baterai dibor dibandingkan dengan utara normal: satu Kapasitas 4500mAh tersedia. Itu dapat diisi menggunakan fungsi pengisian cepat, yang disebut Nord CE Warp Charge 30T Plus, dari 0 hingga 70 persen dalam 30 menit — sama seperti Nord sebelumnya, meskipun baterainya agak lebih besar.

READ  Here is why your business needs an MSSP today?

Nord CE 5G (belum) tidak termasuk di sini, di Video Anda dapat menemukan penawaran ponsel cerdas:

Layar 90Hz dan 5G seharusnya membuat jangkauan Nord cocok untuk masa depan

Orang Cina bertaruh di acara itu Panel AMOLED 6,43 inci dengan kecepatan refresh 90Hz dan HDR10+ untuk menciptakan pengalaman yang mulus saat bermain game atau streaming. Jika Anda lebih suka menghemat baterai, Anda dapat menurunkannya ke 60Hz. Selain itu, jack 3,5 mm klasik dipasang. Prosesor Snapdragon 750G berjalan di dalam dengan koneksi 5G. OnePlus Nord CE siap untuk standar seluler berkinerja tinggi. OxygenOS 11 berbasis Android 11 sudah diinstal sebelumnya.

OnePlus Nord CE 5G diluncurkan di pasar pada 21 Juni. Anggota komunitas OnePlus sudah dapat menerima smartphone pada 14 Juni jika mereka memesan secara online dari OnePlus antara 16:25 pada 10 Juni dan 01:00 pada 12 Juni. Nord CE secara teratur dijual melalui OnePlus Store, Amazon, DeinHandy, dan SparHandy.