Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah klip video menunjukkan seekor burung terbang di pesawat militer AS, menyebabkannya jatuh

Kedua orang itu terlempar ke dalam pesawat beberapa saat sebelum jatuh. (gambar perwakilan)

Sebuah video yang baru-baru ini dirilis oleh militer AS menunjukkan saat sebuah jet tempur diterbangkan oleh seekor burung tahun lalu, menyebabkannya jatuh di dekat Lake Worth saat mendekati pendaratan. Kecelakaan itu terjadi September lalu, tetapi videonya sekarang telah dirilis. T-45C Goshawk sedang melakukan latihan ketika burung seberat 4,5 pon memasuki mesin tunggal pesawat saat turun menuju landasan pacu di Pangkalan Cadangan Gabungan Stasiun Udara Angkatan Laut Fort Worth, menurut sebuah laporan di Berita Rubah.

Pesawat itu terbakar dalam hitungan detik setelah jatuh pada 19 September 2021, dan merusak tiga rumah, menurut laporan Angkatan Laut AS. Berita Rubah. Tiga orang terluka dalam kecelakaan itu.

Rekaman baru menunjukkan seekor burung terbang di pesawat, dan juga berisi suara pilot yang terdengar mengatakan ada keadaan darurat.

Dia pertama kali mendengar pilot mengatakan dia akan mencoba untuk sampai ke landasan, tapi kemudian mengatakan mereka tidak akan bisa. Alarm juga terdengar di video kokpit.

Fox News mengatakan ada dua orang di dalamnya – seorang pelatih dan seorang siswa – dan keduanya diusir sebelum kecelakaan itu.

Dari tiga rumah, keluarga Chris Sellers memiliki pelarian paling beruntung saat mesin pesawat mendarat beberapa inci dari tempat dia duduk bersama putrinya yang berusia 9 tahun.

READ  Biden meningkatkan upaya untuk memerangi penyebaran virus yang dipicu delta

Berita Langit Ia mengatakan, kerugiannya mencapai 41 juta poundsterling saat pesawat jatuh dari langit.

Investigasi diluncurkan beberapa hari setelah kecelakaan itu, tetapi setahun kemudian penyebab kecelakaan itu masih belum jelas.