Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sebuah studi baru menilai potensi terapeutik psilocybin pada orang dewasa dengan autisme

Ringkasan: Sebuah studi baru akan mengeksplorasi bagaimana psilocybin mempengaruhi jaringan yang berbeda dan fungsi serotonin di otak orang dewasa dengan autisme.

sumber: King’s College London

Studi ini akan mengeksplorasi bagaimana psilocybin mempengaruhi jalur otak tertentu pada orang dewasa dengan autisme, dan merupakan studi mekanistik pertama psilocybin pada orang dewasa dengan autisme.

Ini akan menyelidiki apakah ada perbedaan fungsi jaringan serotonin otak pada orang dewasa autis dan non-autistik.

Para peneliti akan menggunakan kombinasi teknik pencitraan dan tugas perilaku untuk memeriksa bagaimana sistem serotonin dimodulasi oleh psilocybin COMP360. Ini adalah studi eksplorasi yang diprakarsai oleh peneliti dan akan dilakukan di Institute of Psychiatry, Psychology and Neuroscience (IoPPN) di King’s College London.

Studi ini disponsori bersama oleh King’s IoPPN, London Selatan dan Maudsley NHS Foundation Trust. Ini akan mendaftarkan 70 peserta dewasa, termasuk 40 orang dengan autisme dan 30 orang tanpa autisme.

Studi ini dipimpin oleh Profesor Greene McClonan, Profesor Ilmu Saraf Terjemahan di King’s IoPPN, dan dilakukan oleh Tobias Whelan, mahasiswa PhD King dan ilmuwan penelitian di COMPASS Pathways.

Tobias juga mengawasi Profesor Declan Murphy dan Dr. Nicholas Potts dari King’s IoPPN, yang merupakan peneliti dalam studi tersebut. Profesor Sir Simon Baron Cohen dan Dr Carrie Allison di Pusat Penelitian Autisme Universitas Cambridge adalah kolaborator dan penasihat eksternal.

“Saya senang bahwa COMPASS Pathways mendukung penyelidikan kami terhadap ilmu otak tentang neurodiversity.

Tujuan jangka panjang kami adalah untuk menyediakan lebih banyak dan lebih baik pilihan yang disesuaikan untuk orang dengan autisme dan kondisi terkait. Sebelum memulai uji klinis, Profesor Greene McClonnan, King’s IoPPN, mengatakan kita perlu memahami mekanisme otak orang dengan autisme.

READ  Washington Post mengecam karena merujuk 'orang' hamil daripada wanita

Lihat juga

Profesor McClonan sebelumnya memimpin penelitian lain dalam autisme di King’s IoPPN. Clara, seorang peserta dalam penelitian sebelumnya, mengatakan: “Putra saya dan saya menderita autisme, dan ini terkadang sulit. Saya senang para peneliti mencari tahu apa yang membuat otak autis berbeda dari otak neurotipikal.”

Ini akan menyelidiki apakah ada perbedaan fungsi jaringan serotonin otak pada orang dewasa autis dan non-autistik. Gambar ada di domain publik

“Ini memberi saya harapan bahwa di masa depan, kita dapat menemukan cara baru untuk mendukung orang dan keluarga yang mungkin membutuhkan bantuan, dan masyarakat akan menjadi lebih menerima orang dengan keragaman saraf.”

Dr Jay Goodwin, Chief Medical Officer, Compass Pathways, mengatakan: “Kami senang untuk mendanai penelitian inovatif ini, yang pertama dari jenisnya menggunakan psilocybin pada orang dewasa dengan autisme. Kami berharap penelitian ini akan meningkatkan pemahaman tentang bagaimana sistem serotonin terlibat. dalam autisme.

“Untuk orang dengan autisme yang mencari pengobatan untuk gejala yang menyebabkan kesusahan, penelitian ini mungkin menjadi langkah pertama dalam menemukan pilihan baru.”

Tentang psikofarmakologi dan berita penelitian ASD ini

pengarang: Patrick O’Brien
sumber: King’s College London
Kontak: Patrick O’Brien – King’s College London
gambar: Gambar ada di domain publik