Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang Amerika menceritakan bagaimana dia selamat dari banjir Dubai: “Air kolam menetes ke punggung saya dan kaki saya iritasi.”

Seorang Amerika menceritakan bagaimana dia selamat dari banjir Dubai: “Air kolam menetes ke punggung saya dan kaki saya iritasi.”

Pada hari Selasa, Dubai menyaksikan hujan lebat yang menyebabkan banjir di seluruh kota. Di tengah hal tersebut, seorang warga negara Amerika berbagi pengalamannya di perairan dalam di X (sebelumnya Twitter).

Sebuah mobil terjebak di banjir akibat hujan lebat, di Dubai, Uni Emirat Arab, 17 April 2024. Reuters/Amr El-Feki (Reuters)

Cobaan berat bagi Pengguna X dimulai ketika dia datang untuk menghadiri konferensi cryptocurrency di pusat kota Dubai.

HT meluncurkan Crick-it, destinasi terpadu untuk menonton kriket kapan saja, di mana saja. Temukan sekarang!

PENGENAL

Baca juga| Hujan di Dubai: Penerbangan dan layanan metro terganggu. Periksa detailnya sebelum bepergian

“Pintu darurat di penerbangan United kami bergetar.”

Hujan semakin deras, dan dalam beberapa menit jalanan terendam banjir, bahkan landasan pacu pun terisi air. Dia menyaksikan “tas rimowa RTFKT miliknya melayang di landasan.”

“Kami turun dari pesawat ke dalam air setinggi 3 kaki di bandara. Saya melihat banyak orang yang tidak bisa berenang mencoba mencapai gerbang,” kenangnya.

doitbigchicago menceritakan bahwa dia berada 8 mil dari lokasinya tetapi tidak punya pilihan lain. Pertama dia naik Tesla Uber, tapi berhenti di tengah jalan karena korsleting. Dia harus “berjalan 7 mil melalui zona banjir untuk mencapai Red Roof Hotel di Dubai.”

Video tersebut memperlihatkan ribuan mobil hampir tenggelam di air

Warga negara Amerika tersebut kemudian membagikan klip video mengerikan yang memperlihatkan ribuan mobil hampir terendam air di jalan akibat hujan deras.

“Setelah terjebak di mal selama 11 jam, saya memutuskan untuk melakukan perjalanan sendiri. Saya bisa berjalan sejauh 2,2 mil melewati banjir untuk sampai ke persimpangan ini. Untungnya ketinggian air hanya 5 kaki, dan karena saya' Dengan tinggi 6 kaki 6 inci, Aku mampu mencegah diriku tenggelam.

READ  Presiden Sri Lanka Ranil Wickremesinghe menyerukan kesepakatan bilateral dengan siapa pun yang kita inginkan

Dia terlibat dalam cobaan mengerikan lainnya saat terjebak di air sedalam 5 kaki. “Sopir Uber diserang karena dendeng halal, dia lupa ada di saku belakang. Airnya berubah warna sedikit merah tapi sejauh ini saya masih baik-baik saja. Dia menceritakan, “Air kolam jatuh ke punggung saya, dan kaki saya bergesekan dengan kotoran.”

Baca juga| Curah Hujan di Dubai: Apa Itu Penyemaian Awan dan Mengapa UEA Membutuhkannya? untuk menjelaskan

Penduduk asli Amerika ini menceritakan pengalaman tambahannya ketika terkena banjir, dengan mengatakan: “Rantai kalung gucci x Koda saya berkarat karena berenang tetapi leher saya belum berubah menjadi hijau. Ponselku sudah kehabisan daya, tapi aku menemukan penduduk setempat yang baik hati yang mengizinkanku membayar mereka dengan harga mahal untuk berlindung di sini selama beberapa jam.

Setelah serangan udara, layanan metro terganggu. Emirates telah membatalkan beberapa penerbangan dan menghentikan check-in bagi penumpang yang berangkat dari Dubai pada Rabu, 17 April. Layanan metro di kota tersebut juga terkena dampak parah akibat hujan lebat pada hari Selasa.