Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita menderita sepsis setelah memberinya celana pendek berpinggang tinggi yang dia pakai sepanjang hari

Wanita hampir mati setelah memakai celana pendek berpinggang tinggi sepanjang hari & nbsp

poin utama

  • Sam mengenakan celana pendek berpinggang tinggi selama delapan jam saat berkencan dengan pacarnya
  • Dia menyadari bahwa dia “mengenakan pakaian yang sangat tidak nyaman” tetapi dia “memilih untuk mengabaikannya” dan bersenang-senang
  • Dia memberinya celana pendek dan dia dirawat di rumah sakit karena selulitis dan sepsis

Siapa yang suka memakai celana pendek berpinggang tinggi? Jika Anda mengangkat tangan, Anda mungkin akan berpikir dua kali sebelum memakainya lagi setelah mengetahui apa yang terjadi dengan wanita ini.

Sam, dari North Carolina di AS, mengatakan dia “bisa dengan mudah meninggal” karena selulitis dan septikemia setelah mengenakan jeans berpinggang tinggi selama delapan jam.

Sam berkencan sepanjang hari dengan seorang pria yang baru saja dia kencani. Dia menyadari bahwa dia “mengenakan pakaian yang sangat tidak nyaman” tetapi dia “memilih untuk mengabaikannya” dan bersenang-senang.

“Keesokan harinya, saya sangat kesakitan dan kemudian mulai merasa sakit — hanya saja tidak 100 persen. Malam itu, saya melihat ada benjolan besar di tempat kemarahan itu, dan seiring waktu, itu mulai memburuk. Rasa sakitnya terisolasi di tempat. satu dan terasa seperti rasa sakit yang berdenyut dan menusuk” Umpan Buzz.

Keesokan harinya, dia mengunjungi dokter yang merawatnya dengan beberapa antibiotik. Namun, sudah terlambat. Keesokan paginya, dia harus dibawa ke ruang gawat darurat karena dia menggigil, terengah-engah dan tidak bisa berjalan. Dia juga mengalami sakit tubuh yang parah.

Dia berada di unit perawatan intensif selama empat hari. Dokter bertanya-tanya apakah dia perlu operasi untuk mengangkat bagian punggungnya yang sakit.

READ  Tonton: Panas Kanada melelehkan permen di kolam renang; Membuat internet kagum

Untungnya, Sam pulih di unit perawatan intensif dan tidak memerlukan operasi apa pun.

Dia menghabiskan tiga hari lagi di ruang gawat darurat untuk pulih sepenuhnya dan diminta untuk beristirahat di rumah selama sebulan.

“Sayangnya, selulitis kembali setelah sebulan, dan saya harus kembali ke ruang gawat darurat hanya untuk sehari, di mana mereka merawat saya dengan antibiotik,” tambah Sam.

Dia melanjutkan, “Kebanyakan orang terkejut bahwa ini bisa terjadi, tetapi saya sangat terkejut melihat berapa banyak orang yang mengatakan hal yang sama terjadi pada mereka juga!”

Kisah Sam menyebar di media sosial. “Harga yang kami bayar agar terlihat bagus untuk pria,” kata salah satu pengguna. Yang lain menulis, “Ketakutan baru telah terbuka.”