Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita mengatakan dia kehilangan suaranya saat berteriak setelah terjebak selama 15 jam di gondola ski AS

Seorang wanita mengatakan dia kehilangan suaranya saat berteriak setelah terjebak selama 15 jam di gondola ski AS

“Saya berteriak begitu keras hingga saya kehilangan suara,” kata wanita itu. (foto aktor)

Seorang wanita dilaporkan hilang di sebuah resor ski di California, Amerika Serikat, pada hari Kamis. Dia terjebak di dalam gondola lift ski semalaman dalam cuaca dingin. berdasarkan Independen, Monica Lasso sedang dalam perjalanan bersama teman-temannya ketika dia memilih untuk naik gondola sendirian menuruni gunung di Heavenly Ski Resort. Dia lelah dan meminta salah satu pekerja untuk menunjukkan jalan menuju gondola agar dia bisa menuruni bukit, namun dua menit setelah dia bangun, gondola berhenti di tengah jalan, meninggalkannya terdampar selama sekitar 15 jam.

Ms Lasso tidak membawa teleponnya sehingga dia berteriak minta tolong tetapi tidak ada jawaban. “Saya berteriak begitu keras hingga saya kehilangan suara,” kata Ms. Lasso. toko.

Ibu Lasso terjebak di gondola selama 15 jam dan harus bermalam di kabin. Dia menggosok tangan dan kakinya sepanjang malam untuk melawan hawa dingin. Perlu diketahui, suhu rendah di malam hari mencapai 23 derajat, menurut Direktorat Meteorologi Nasional.

itu Berita NBC Dia menyatakan bahwa teman-teman Ms. Lasso melaporkan hilangnya dia ke Kantor Sheriff Kabupaten El Dorado ketika mereka tidak dapat menghubunginya. Namun, baru setelah gondola kembali turun gunung keesokan harinya, para kru baru menyadari bahwa dia telah berada di sana semalaman. “Saya merasa frustrasi,” katanya.

Baca juga | Penyakit Alzheimer dapat ditularkan antarmanusia melalui prosedur medis yang langka, demikian temuan sebuah penelitian

Petugas pemadam kebakaran menghubungi wanita tersebut di pagi hari dan menghubungi agennya, kata Kim George, kepala pemadam kebakaran di Departemen Penyelamatan Kebakaran South Lake Tahoe. Dia mengatakan Ms. Lasso tanggap dan waspada serta menolak dibawa ke rumah sakit.

READ  Dalam menghadapi panasnya peraturan, orang-orang elit India menemukan cara baru untuk mengamankan kekayaan di surga rahasia

“Dia diperiksa dan menolak pemindahan – kami selalu merekomendasikan pemindahan pada setiap pasien. Tanggapannya adalah pangkalan gondola. Sejauh itulah keterlibatan kami,” kata Gerwig.

Di sisi lain, Heavenly Mountain Resort menyatakan bahwa mereka sedang menyelidiki apa yang terjadi. “Keamanan dan kesejahteraan para tamu adalah prioritas utama kami di Heavenly Mountain Resort,” kata Tom Fortune, wakil presiden dan chief operating officer resor tersebut.

Pak Fortune juga menambahkan bahwa pihak resor ingin mengungkap penyebab kejadian tersebut. Dia menambahkan: “Kami sedang menyelidiki situasi ini dengan sangat serius.”

Khususnya, gondola sepanjang 2,4 mil biasanya dijadwalkan beroperasi dari jam 9 pagi hingga 4 sore, menurut situs web resor dan situs web Otoritas Pengunjung Danau Tahoe. Tidak jelas mengapa lampu itu dinyalakan sebelum jam 9 pagi atau jam 5 sore.