Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Seorang wanita Rusia tidur dengan tubuh mumi suaminya selama 4 tahun dan melakukan ritualnya

Seorang wanita Rusia tidur dengan tubuh mumi suaminya selama 4 tahun dan melakukan ritualnya

Dia sekarang menjalani evaluasi kesehatan mental

Seorang wanita di Rusia berbagi tempat tidur dengan tubuh mumi suaminya selama empat tahun dan melakukan ritual misterius yang terinspirasi oleh dewa Mesir kuno. Pos New York tersebut. Wanita tersebut, Svetlana, 50, menyimpan jenazah suaminya di tempat tidurnya dan memperingatkan anak-anaknya untuk tidak memberi tahu siapa pun atau mereka akan dikirim ke panti asuhan.

Patut dicatat bahwa Vladimir (49 tahun) meninggal secara misterius di rumah besar mereka empat tahun lalu. Menurut 78.ru. Pasangan itu dilaporkan bertengkar pada Desember 2020, dan sang istri meneriaki pria tersebut dan mendoakan kematiannya. Sang suami dikabarkan pingsan dan meninggal, namun sang istri mengira dia berpura-pura. Beberapa jam kemudian, putri sulungnya curiga ada yang tidak beres dan bertanya tentang ayahnya.

“Wanita itu membungkus tubuh suaminya dengan selimut dan membawanya ke kamarnya. Sang ibu meminta anak-anak yang menonton drama keluarga itu untuk tutup mulut, dan mengancam akan mengirim mereka ke panti asuhan,” demikian laporan rg.ru. . .

Baru-baru ini, seorang pekerja sosial yang memeriksa anak-anak kecil keluarga tersebut, termasuk dua anak perempuan berusia 17 dan 8 tahun, serta anak laki-laki kembar berusia 11 tahun, menemukan mayat mumi tersebut. Meskipun mereka telah mengunjungi tempat tidur tersebut beberapa kali sejak tahun 2021, mereka sebelumnya tidak memperhatikan mumi di tempat tidur tersebut.

Saat rumah digeledah, polisi menemukan beberapa benda misterius, antara lain salib Mesir di kaki mumi suami, kartu tarot, jimat, dan gambar tengkorak binatang.

Dia diduga melakukan beberapa ritual untuk membantu mengawetkan tubuh suaminya, mengklaim bahwa inilah yang diinginkan Vladimir. Pihak berwenang juga dilaporkan menemukan bahwa salah satu kamar tidur berisi kuil sementara untuk Anubis, dewa ritual pemakaman Mesir kuno berkepala serigala.

READ  4 orang India di antara 6 orang yang didakwa melakukan konspirasi penipuan visa di AS

Sementara itu, ketika ditanya tentang suaminya, dia memberi tahu orang-orang dan tetangganya bahwa suaminya berada di Tibet untuk menerima pengobatan alternatif. Vladimir dikabarkan mengalami gangguan kesehatan pada kakinya karena menolak memakai sepatu meski dalam cuaca dingin.

Setelah penemuan mengerikan ini, wanita yang dikatakan memiliki kecenderungan genetik terhadap skizofrenia ini menjalani evaluasi kesehatan mental. Keempat anaknya juga dibawa ke rumah sakit untuk dievaluasi kondisinya.

Tuntutan apa pun dalam kasus ini “akan diajukan berdasarkan hasil pemeriksaan medis forensik terhadap tubuh dan tindakan verifikasi yang diperlukan, di mana semua keadaan, serta penyebab dan keadaan kecelakaan, akan ditentukan.” Komite Investigasi Rusia mengatakan.