Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Serangkaian ombak raksasa menerjang pernikahan pulau Hawaii

Tidak ada laporan cedera.

Sebuah video telah muncul secara online yang menunjukkan serangkaian ombak raksasa menabrak pernikahan pantai di Hawaii. Menurut media lokal, Khon2Kecelakaan itu terjadi pada hari Sabtu di Istana Holihi di Kailua-Kona di pantai barat Pulau Besar Hawaii.

Video yang dibagikan di Instagram menunjukkan beberapa ombak raksasa menabrak tempat yang menghadap ke laut. Klip itu juga menunjukkan para tamu berlari ke arah yang berlawanan, saat ombak besar seperti dinding menabrak selama upacara pernikahan.

Tonton videonya di bawah ini:

Berbicara tentang kejadian itu, Dillon dan Riley Murphy memberi tahu outlet bahwa tidak hanya kue, tetapi semua orang di resepsi selamat. “Kami agak benar saat kami akan mulai memindahkan beberapa barang dan tembok besar itu muncul begitu saja,” kata pasangan itu, menambahkan, “Untungnya tidak ada makanan di salah satu wadah.”

video viral | Wanita mengendarai truk dengan senyum di wajahnya, digambarkan oleh internet sebagai ‘inspirasi’

Selanjutnya, mereka mengungkapkan bahwa setelah bersih-bersih, pesta kembali beraksi dan para tamu memiliki waktu yang lebih baik dari sebelumnya. Dillon bahkan melanjutkan dengan mengatakan pesta itu “indah.” “Kami tidak memiliki lantai dansa sendiri, tetapi tidak ada yang keberatan, di penghujung malam kami semua menari di lumpur dan itu keren,” kata Riley.

Sementara itu, dalam kejadian serupa, Toko-toko dan gerai makanan banjir di Pantai Juhu di Mumbai Ketika mereka terkena gelombang besar, itu naik menjadi 4,87 meter. Toko-toko terpengaruh, karena gelombang besar dan kuat terlihat menghantam toko-toko, tetapi tingkat kerusakannya belum diketahui.

READ  Vladimir Putin menyebut kejahatan Bucha 'palsu', mengatakan pembicaraan dengan Ukraina menemui jalan buntu | Berita Dunia