Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Server baru di seluruh dunia mencegah pengguna baru bergabung – Berita Marseille

Pesan kesalahan bahwa orang tidak dapat membuat karakter baru di server Dunia Baru.

Foto: Amazon / Kotaku

Ada baiknya ratusan ribu orang mencoba permainan Anda. Namun, seperti kebanyakan hal dalam hidup, terlalu banyak hal yang baik adalah hal yang baik…buruk.

Amazon Game Studios sedang menanganinya sekarang, karena MMO Dunia Baru yang baru saja diluncurkan berjuang untuk mengimbangi meningkatnya jumlah pemain. Dalam upaya untuk mengendalikan masalah, ada perubahan baru yang mencegah orang membuat karakter baru di server yang penuh sesak.

Setelah banyak penundaan dan rilis beta, MMORPG Dunia Baru dari Amazon akhirnya diluncurkan pada 28 September. Sementara banyak orang, termasuk Mike Fahey dari Kotaku, menikmati permainan baru, itu telah terganggu oleh masalah server dan bug sejak hari pertama. Dalam 24 jam pertama atau lebih, lebih dari 700.000 pemain bergegas ke dalam permainan, mencoba melompat online, dan banyak yang menghadapi antrian panjang. Pemain melaporkan waktu tunggu 212 jam di beberapa server atau, Anda tahu, menunggu lebih dari seminggu.

Baca selengkapnya: Gamer mengatakan dunia baru terus memproduksi kartu grafis mahal

Karena beberapa pemain berhenti mencoba bermain sepanjang hari, segalanya menjadi sedikit tenang dan koneksi menjadi lebih mudah. Tetapi bagi orang yang terhubung ke server yang terisi penuh, antrian panjang masih menjadi masalah. Amazon telah menyarankan agar pengguna baru membuat karakter di server berhitung rendah, menjanjikan bahwa transfer karakter adalah fitur yang akan datang dalam waktu dekat.

G/O Media mungkin mendapatkan komisi

Untuk benar-benar memastikan bahwa server yang terisi tidak terus meledak, AGS kini telah memperbarui game dan mencegah orang membuat avatar baru di hampir 30 server yang ditandai sebagai “selesai”. Pengembang menjelaskan bahwa ini hanya perbaikan sementara, dengan asumsi bahwa semakin banyak pemain tersebar di lebih banyak server dan jumlah total pengguna bersamaan berkurang, karakter baru akan mogok. Ini tidak akan diperlukan.

READ  Tonton lebih banyak Age of Empires 4 di Fan Preview hari ini

Seiring dengan perubahan baru ini, Amazon telah meluncurkan halaman status server untuk game tersebut, sehingga orang dapat dengan mudah melihat betapa ramainya server dunia baru mereka secara sekilas.