Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala

Silvio Heinfighter
Tidak ingin dilihat sebagai “teman”

Simon Thomala dan Silvio Heinfighter

© foto imago

Silvio Heinfighter dan Simon Thomala telah menjadi pasangan yang bahagia selama 12 tahun. Tetapi ada satu hal yang sangat penting bagi seorang atlet tentang hubungannya.

Pada 2009, Silvio Heinfighter, 36, dan Simon Thomala, 56. Keduanya menyembunyikan cinta mereka dari mata publik hampir sepanjang waktu. Heinevetter khususnya jarang membicarakan hal itu. Yang lebih mengejutkan adalah bagaimana dia secara terbuka berbicara tentang kehidupan cintanya dalam sebuah wawancara dengan reporter Sky Ricardo Basile, 29.

Silvio Heinevetter: Kata-Kata Langka tentang Simone Thomalla

Dalam bentuk “My Story”, dia mengatakan tentang hubungannya dengan pria berusia 56 tahun itu: “Dia adalah seorang selebriti di Jerman dan saya” hanya “seorang atlet. Dia adalah” teman “.

Cinta untuk keduanya ada di mata publik bukan hanya karena status ketenaran Tomala, tetapi juga karena perbedaan usia antara keduanya: aktris TV itu berusia 56 tahun, dan pemain bola tangan profesional 20 tahun lebih muda dari pasangannya. Hari ini dia mengatakan tentang debat publik ini: “Awalnya itu benar-benar mengganggu saya, tetapi sekarang saya tidak terlalu peduli.”

Heinevetter tentang Sophia Thomalla: Itulah mengapa saya mengganggunya

Panjangnya hubungan mereka adalah bukti terbaik bahwa cinta mereka berhasil. Namun, Thuringian harus mengatasi hambatan kebahagiaan pribadinya: Sophia Tomala, 31! Putri Simon awalnya tidak menyukai “ayah tirinya”. Dia benar-benar kesal, pria berusia 36 tahun itu mengenang sambil tersenyum: “Dia tidak ingin pergi jauh, terus bertanya seperti saat diinterogasi. Tapi itu juga sangat bagus. Suatu saat dia menyerah, sebelum ibunya tidak ingin bagiannya. ”

Dan apa yang Sophia katakan tentang “tuduhan” ini? Kiper bola tangan memanggil pemain berusia 31 tahun itu saat siaran. Dia menjawab dengan jujur: “Mungkin naluri perlindungan saya, bahwa saya ingin melindungi ibu saya dari orang jahat. Saya tidak mempercayainya pada awalnya dan itulah mengapa saya selalu ada di sana.”

Saat ini, tim editorial kami telah memasukkan konten dari Instagram.

Karena pengaturan perlindungan data Anda, konten ini tidak diunggah untuk melindungi privasi Anda.

Pengaturan Privasi

Di sini Anda dapat mengubah pengaturan penyedia layanan yang kontennya ingin Anda lihat. Penyedia ini dapat mengatur cookie dan mengumpulkan informasi tentang browser Anda dan standar lain yang ditetapkan oleh masing-masing penyedia. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di Informasi Perlindungan Data.

Akankah Heinfighter dan Thomala menikah?

Sementara itu, ketidakpercayaan ini telah menguap. Di media sosial, Sophia kerap menunjukkan kedekatannya dengan pasangan ibunya. Misalnya, dia pernah memanggilnya dengan penuh kasih di situs media sosial sebagai “Abi Heine.”

Jadi Silvio, Simon, dan Sophia tampaknya merupakan keluarga campuran yang sempurna – namun, atlet tersebut tidak akan meminta bantuan dari orang yang dicintai. Pernikahan tidak perlu, karena dia menjelaskan dalam percakapan: “Jika Anda bahagia dan saling mencintai, tidak relevan apakah Anda sudah menikah atau tidak!”

Sumber yang digunakan: express.de, tag24.de

swi
Gla

READ  Pertandingan kontroversial antara Hütter dan Eintracht