Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sony memperkenalkan adegan PSVR2 dan versi baru ‘Resident Evil 4’ dan ‘Final Fantasy XVI’

Seperti diketahui, kami harus melakukannya tanpa E3 tahun ini. Namun, Sony memulai musim acara streaming besar tadi malam. Benar-benar tidak ada kejutan dalam aliran State of Play. Acara ini terutama tentang nama-nama yang diharapkan. Selain trailer dan informasi tentang “Final Fantasy 16” atau petualangan petualangan kucing SciFi “Stray”, remake dari “Resident Evil 4” telah diumumkan secara resmi. Game horor klasik rombakan Capcom ini juga mendapatkan dukungan virtual reality untuk Playstation VR2 di Playstation 5, setelah sebelumnya sudah ada aplikasi untuk Meta Quest 2.

Tanggal atau harga handset baru belum terungkap lagi. Tapi adegan permainannya bagus. Antara lain, “Horizon Call of the Mountain” eksklusif PSVR2 dan “Resident Evil Village” untuk headset VR ditampilkan. Perusahaan hebat seperti “God of War Ragnarök” tidak memainkan peran, karena fokusnya adalah pada yang ketiga—versi PSVR2 dari game survival mendatang The Walking Dead: Saints & Sinners Bab 2: Retribusi juga telah diumumkan, serta dukungan PSVR2 untuk No Man’s Sky.

Gelombang besar lainnya akan segera tiba: Pada hari Kamis, 9 Juni pukul 8 malam waktu Jerman, Jeff Kelly akan membuka ‘Summer Game Fest’. Xbox & Bethesda Game Show akan menyusul pada 12 Juni mulai pukul 7 malam. Tapi pertama-tama, inilah ikhtisar game dan video teratas dari State of Play Sony:

“Final Fantasy 16” belum memiliki tanggal, tetapi setidaknya periode rilis. Game role-playing Square Enix akan dirilis di Playstation 5 pada musim panas 2023. Menurut pengembang, petualangan Clive Rosfield sudah dapat dimainkan dari awal hingga akhir, jadi hanya perlu beberapa penyesuaian. Dalam trailer, beberapa monster yang dapat dipanggil diberi nama, kali ini sebagai “ikon”. Diantaranya adalah Phoenix, Garuda, Titan, Ramuh, Shiva, Bahamut, Odin, dan Everett.

READ  Lost Ark : Une maintenance a lieu ce vendredi 4 mars partir de 06h00

Setelah remake VR dari Meta Quest 2, game horor orang pertama yang populer juga mendapatkan salinan baru dari Playstation 5. Capcom telah menetapkan tanggal 24 Maret 2023 untuk rilis “Resident Evil 4”. “Konten PSVR2 juga dalam pengembangan” tidak dijelaskan secara rinci. Alih-alih cerita dapat dimainkan sepenuhnya dalam VR, bagian atau mode individual juga dapat divisualisasikan.

Jika Playstation 5 menerapkan “Resident Evil Village”, dukungan penuh PSVR2 dijamin. Di bagian kedelapan dari seri, tangan dan senjata dapat dipindahkan langsung menggunakan pengontrol Sense, tidak seperti “Resident Evil 7” untuk PSVR lama. Tanggalnya masih belum jelas.

Film-film dari “Horizon Call of the Mountain” benar-benar menarik perhatian. Judul eksklusif Playstation VR2 sedang dalam pengerjaan di pengembang Firesprite (“kegigihan”). Mantan prajurit bayangan Carja Ryas ingin merehabilitasi dirinya sendiri dan menggunakan bakatnya untuk busur, senjata buatan tangan, panjat tali, dan kapak. Aloy seharusnya setidaknya muncul dalam permainan, tapi dia tidak memainkan peran utama kali ini. Tidak ada tanggal untuk ini juga.

Petualangan kucing yang menawan “Stray” sudah tampak sangat kompleks dan akan segera dirilis. Mulai 19 Juli 2022, Cat akan menyelinap ke drone SciFi dan bahaya lainnya di PS4 dan PS5. Untuk pelanggan Playstation Plus baru (Ekstra dan Premium), game ini tersedia gratis saat diluncurkan. Versi gratis saat peluncuran ini merupakan pengecualian untuk model langganan Sony – tidak seperti Xbox Game Pass.

Alien menakutkan dari “The Callisto Protocol” tampak sangat terganggu di trailer — dan sangat imut. Tidak heran: bagaimanapun, proyek ini dipimpin oleh pencipta Dead Space Glen Schofield. Horor penuh aksi dimulai pada 2 Desember 2022 di Playstation 4 dan 5.

READ  Eksekutif senior Apple menulis surat manajemen dan mengundurkan diri setelah kembali ke kantor

Sony terbuka di PC. Seri superhero Insomniacs, yang eksklusif untuk Playstation, mendapatkan aplikasi yang didesain ulang untuk PC game. Sudah dianimasikan dengan baik di PS4, ‘Marvel’s Spider-Man Remastered’ akan datang ke PC pada 12 Agustus. Sekuel “Spider-Man: Miles Morales” akan dirilis pada musim gugur 2022.

Untuk menyelesaikan playlist ini, berikut adalah trailer untuk versi PSVR2 dari acara survival mendatang “The Walking Dead: Saints & Sinners Bab 2: Retribusi” serta dukungan PSVR2 untuk “No Man’s Sky”:


(liburan)

ke halaman rumah