Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Sony sedang mencari Direktur Akuisisi dan peluang pengembangan lainnya

Sony sedang mencari Direktur Akuisisi dan peluang pengembangan lainnya

Pengambilalihan perusahaan kecil atau tim baru-baru ini menjadi topik yang sangat populer di industri game. Semua orang tampaknya menyadari hal ini, sehingga raksasa pasar mencari orang yang memenuhi syarat untuk membantu membeli entitas semacam itu. Sony baru-baru ini memposting pengumuman di mana kita dapat membaca bahwa mereka sedang mencari karyawan untuk posisi yang sangat bertanggung jawab.

Hal ini terkait dengan posisi Corporate Development Manager. Sony Interactive Entertainment ingin menunjuk seseorang yang bertanggung jawab untuk “mengidentifikasi peluang pertumbuhan anorganik.” Dengan kata yang lebih sederhana, ini adalah tentang “akuisisi, investasi, atau apa yang disebut usaha patungan”, yaitu, entitas yang dibuat khusus untuk implementasi proyek yang diasumsikan.

Analis Bisnis Roberto Serrano melaporkan semuanya. Tawaran pekerjaan Diasumsikan bahwa kandidat akan bekerja di kantor Sony California dan berurusan terutama dengan mengidentifikasi potensi akuisisi dan target investasi di masa depan. Prasyaratnya, tentu saja, adalah banyak pengalaman.

Sony Interactive Entertainment (PlayStation) sedang mencari Manajer Pengembangan Perusahaan yang berkualifikasi tinggi. Departemen Pengembangan Korporat bekerja erat dengan manajemen SIE dan bertanggung jawab untuk mengidentifikasi peluang pertumbuhan anorganik melalui akuisisi, investasi, atau usaha patungan. Tim ini menemukan, mengevaluasi, dan menyelesaikan kesepakatan yang selaras dengan prioritas strategis SIE dan menambah nilai jangka panjang. Tugas utama tim adalah mengembangkan pengetahuan pasar melalui hubungan internal dan eksternal yang kuat untuk mengidentifikasi peluang yang menarik [fuzji i przejęć] dan investasi.”

Kami juga akan membaca dalam pengumuman bahwa kandidat yang berhasil akan membutuhkan “pengalaman yang terbukti dalam mengelola semua elemen dari keseluruhan proses M&A untuk kesepakatan besar dan kecil, termasuk akuisisi, usaha patungan, dan investasi.”

Seperti yang Anda lihat, Sony tidak berniat untuk memantau secara dekat pencapaian para pesaingnya. Kami baru-baru ini mengetahui tentang Microsoft yang ditawari posisi ganda, sehingga pertarungan antara raksasa dari tim berbakat yang berbeda menjanjikan untuk menjadi sangat menarik.

READ  Messenger: Facebook memperluas enkripsi

Mari kita ingat bahwa, menurut analis dan pakar, kemungkinan akuisisi mungkin terkait, antara lain, dengan: Ubisoft, Square Enix, Software atau Konami.