Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Spotify Premium gratis selama tiga bulan. Mempromosikan layanan musik bukan untuk semua orang

Spotify adalah layanan streaming musik paling populer di dunia. Acara podcast juga telah berkembang pesat di sana sejak lama. Spotify gratis untuk digunakan, tetapi ada batasannya. Lagu dari album dimainkan secara acak, dan ada iklan di antaranya. Selain itu, versi gratisnya tidak memungkinkan Anda mengunduh musik ke disk dan mendengarkannya secara offline. Jadi, mari kita beli versi premium, yang menghadirkan peluang sempurna.

Tonton videonya
Spotify, YouTube Music, Tidal, atau Apple Music? Kami membandingkan aplikasi musik paling populer

Spotify Premium dijual untuk pengguna baru

Pengguna baru yang belum pernah menggunakan Spotify Premium sebelumnya akan mendapatkan gratis 90 hari pertama dengan membeli layanan ini sekarang jika mereka memilih satu opsi. Setelah itu, biaya layanan PLN 19,99 per bulan. Penawaran ini berlaku hingga 22 Juni 2021.

Spotify dengan fitur pencarian baru. Anda tidak perlu tahu judul lagu atau bahkan artisnya

Di paket lain, periode gratisnya adalah satu bulan. Setelah itu, Anda harus membayar PLN 24,99 per bulan untuk paket kembar yang tinggal di bawah satu atap. Opsi Keluarga dirancang untuk maksimal enam orang yang tinggal di alamat yang sama dan memungkinkan Anda membuat daftar putar Family Mix bersama dan memungkinkan Anda memblokir konten cabul. Biayanya sebulan kemudian adalah 29,99 PLN. Mahasiswa dapat mengandalkan diskon dan setelah akhir bulan gratis, mereka hanya akan membayar PLN 9,99 untuk berlangganan.

Spotify Premium untuk pengguna kembali

Spotify juga telah membuat penawaran untuk orang-orang yang menggunakan langganan Premium di masa lalu, tetapi memilih untuk membatalkan langganan nanti. Dalam hal ini, dengan biaya bulanan sebesar 19,99 PLN, Spotify akan menjamin tiga bulan untuk mendengarkan musik tersebut. Namun, prasyaratnya adalah masa cicilan tidak boleh dihentikan setelah tanggal 26 April.

READ  Tonton lebih banyak Age of Empires 4 di Fan Preview hari ini

SpotifySpotify menaikkan batas suka. Pembatasan lain berlaku