Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Testis seorang pria Inggris terpotong akibat serangan ganas oleh Anjing Bully XL

Testis seorang pria Inggris terpotong akibat serangan ganas oleh Anjing Bully XL

Trah anjing Amerika XL Bully akan dilarang di Inggris mulai hari Minggu.

Testis seorang pria pecah ketika dia diserang oleh hewan peliharaannya, seekor anjing bulldog Amerika seberat 44 kg, yang dilarang di Inggris dan Wales. berdasarkan kereta bawah tanahSerangan mengerikan itu terjadi di Chesterfield, Derbyshire, pada bulan Oktober. Pria tak dikenal itu mendapat delapan jahitan di alat kelamin dan 32 jahitan di lengan. Outlet tersebut mengatakan anjing bernama Envy juga menyerang pasangan pria tersebut, Linsey Kelly, dan menggigit kakinya. Pasangan itu terlalu malu untuk membicarakan serangan itu dan baru-baru ini berbicara secara terbuka.

“Dia menggeliat di lantai dan berkata, 'Dia meraih penisku,'” kata Kelly seperti dikutip. oleh kereta bawah tanah.

Wanita itu mengatakan pasangannya hendak melemparkan tongkat ke arah Envy ketika dia meraih lengannya dan kemudian pahanya.

Ms Kelly berhasil mengunci anjingnya di kamar dan membawa pasangannya ke rumah sakit dengan ambulans. Dokter melakukan operasi darurat dengan memasang kembali testisnya.

Sementara itu, Kelly masih dalam tahap pemulihan dari luka-lukanya. Dia telah berjuang melawan infeksi pada lukanya dalam beberapa minggu terakhir.

Envie disuntik mati setelah menyerang pasangan itu kereta bawah tanah Laporan itu mengatakan.

Kabar ini muncul beberapa hari sebelum pelarangan anak anjing XL Bully berlaku. Ini akan secara resmi dilaksanakan pada hari Minggu. tersebut CNNmenyusul pengumuman pemerintah Inggris pada bulan September di tengah meningkatnya serangan mematikan yang melibatkan strain tersebut di negara tersebut.

Pada bulan September, ras ini ditambahkan ke daftar anjing terlarang di Inggris dan Wales berdasarkan Undang-Undang Anjing Berbahaya tahun 1991.

Berdasarkan undang-undang baru, pemilik memiliki waktu hingga 1 Februari untuk mendaftar, karena memiliki anjing jenis tersebut di Inggris dan Wales tanpa sertifikat pengecualian merupakan pelanggaran pidana.

READ  Inggris mengatakan Rusia mencoba mengarang dalih untuk menyerang Ukraina