Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tingkat vaksinasi COVID-19 yang mereka “ harapkan ” di Washington akan memungkinkan mereka untuk dibuka kembali lebih awal

Jika lebih dari 70% dari mereka yang berusia 16 tahun ke atas menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19, negara tersebut dapat membuka kembali pintunya sepenuhnya. Vaksinasi saat ini sekitar 60%.

TACOMA, WASHINGTON – Gubernur Jay Inslee mengatakan negara bagian Washington harus dapat membuka kembali pintunya sepenuhnya pada 30 Juni, atau lebih awal, jika lebih dari 70% dari mereka yang berusia 16 tahun atau lebih menerima setidaknya satu dosis vaksin COVID-19.

“Departemen Kesehatan berharap bahwa kami akan mencapai sasaran vaksinasi 70%,” kata Julie Gruert, juru bicara Departemen Kesehatan negara bagian Washington, Senin.

untuk saya Data dari Kementerian KesehatanPembaruan terakhir pada 19 Mei, hampir 60% dari mereka yang berusia 16 tahun ke atas menerima setidaknya satu dosis vaksin. Gruert mengatakan angka-angka itu diharapkan diperbarui Senin malam.

“Kami mendorong orang untuk terus divaksinasi dan membantu teman dan orang yang mereka cintai melakukan hal yang sama,” kata Grawert.

Bob Labor, 72, menerima vaksin Johnson & Johnson di klinik Departemen Kesehatan Kabupaten Tacoma Pierce di Lakewood pada hari Senin.

Laborer mengatakan bahwa meskipun dia berhak mendapatkan vaksin selama berbulan-bulan, karena dia bekerja penuh waktu sebagai motor dan menghabiskan berminggu-minggu jauh dari rumah, dia merasa dia tidak punya waktu untuk divaksinasi.

Butuh sekitar 30 menit baginya untuk divaksinasi penuh pada hari Senin. Sarankan kepada orang lain yang menundanya: Dapatkan vaksinasi.

“Saya tahu orang-orang yang berpendapat bahwa ini tidak baik saat ini, jadi pikirkanlah. Itu tidak akan merugikan Anda. Percaya diri dengan sistemnya,” kata Buruh.

Pejabat kesehatan mengatakan mereka yang mencari lokasi dan waktu vaksin harus memeriksa situs web negara bagian: https://vaccinelocator.doh.wa.gov/

READ  NJ Corporation di mana suami dan istri meninggal karena COVID didenda $13.000