Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Tips mencegah penyebaran COVID-19, influenza dan RSV

COVID-19, influenza, dan RSV sedang menyebar. Inilah cara tetap sehat selama pertemuan Thanksgiving



Sekarang banyak penyakit. RSV, FLU, dan COVID. Dan karena kami berpikir tentang berterima kasih dan orang yang paling Anda cintai dan sayangi, ada beberapa hal sederhana yang dapat Anda lakukan untuk menjaga mereka tetap terlindungi. Mari kita mulai dengan semua orang di rumah Anda untuk berkumpul. Dokter menganjurkan Anda untuk memeriksa dan memastikan tidak ada yang sakit dalam beberapa hari terakhir. Dan jika mereka mendorong mereka untuk tinggal di rumah dan Anda dapat berbicara dengan mereka secara virtual, terima kasih karena itu dapat memengaruhi hampir semua orang, terutama anak-anak dan orang tua. Jadi bukan hanya RSV tapi tutup cair, Anda dianjurkan untuk sering mencuci tangan. Jangan melewati anak-anak untuk cipratan dan ciuman, juga bersihkan permukaan untuk flu dan tutupi. Anda masih bisa mendapatkan vaksinasi yang baik dan membantu petugas kesehatan kami saat berlibur. Lakukan saja bagian Anda, ikuti panduannya, dan lindungi keluarga Anda agar jumlah kasus yang benar-benar mereka lihat tidak bertambah. dan Lancast

COVID-19, influenza, dan RSV sedang menyebar. Inilah cara tetap sehat selama pertemuan Thanksgiving


Pakar kesehatan prihatin ketika jutaan orang Amerika merayakan Thanksgiving, karena COVID-19, influenza, dan virus saluran pernafasan menyebar ke seluruh negeri, dokter Lembah Susquehanna telah menawarkan kiat-kiat ini untuk tetap sehat selama pertemuan liburan: Periksa apakah ada yang merasa sakit dalam beberapa hari terakhir . Jika mereka sakit Dorong mereka untuk tinggal di rumah Sering-seringlah mencuci tangan Jangan berikan anak-anak untuk berpelukan dan berciuman Lap permukaan Dapatkan vaksinasi influenza dan COVID-19 Beberapa rumah sakit dibombardir dengan apa yang disebut “pandemi rangkap tiga”. Anda didorong untuk membantu petugas kesehatan dengan melakukan apa saja untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

READ  Jejak kehidupan kuno ditemukan terbungkus dalam batu safir berusia 2,5 miliar tahun

Pakar kesehatan prihatin karena jutaan orang Amerika merayakan Thanksgiving.

COVID-19, influenza dan virus pernapasan syncytial menyebar di seluruh negeri.

Para dokter Susquehanna Valley menawarkan kiat-kiat berikut untuk tetap sehat selama pertemuan liburan:

  • Periksa apakah ada yang merasa sakit dalam beberapa hari terakhir. Jika mereka sakit, dorong mereka untuk tinggal di rumah.
  • Sering-seringlah mencuci tangan.
  • Jangan melewati anak-anak untuk dipeluk dan dicium.
  • Bersihkan permukaan.
  • Dapatkan vaksin flu dan COVID-19.

Beberapa rumah sakit dibom oleh apa yang disebut “tiga epidemi”.

Anda didorong untuk membantu petugas kesehatan dengan melakukan apa saja untuk mencegah penyebaran penyakit ini.