Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Total Kasus Virus Omicron Baru di India, Update Terbaru, Kasus Virus Corona Baru Aktif, Berita Kematian Langsung, Update Gelombang ke-3 Coronavirus di India, Statistik dan Pendaftaran Vaksin Covid-19, Statistik Langsung di India, Lockdown, Jam Malam, Dosis Vaksinasi untuk Berita Remaja Hari Ini, ketersediaan dosis vaksin booster

Pusat vaksinasi di klinik pemerintah di New Delhi, Sabtu, 1 Januari 2022 (Foto singkat Amit Mehra)

COVID: Pendaftaran untuk anak-anak berusia 15-18 tahun dimulai pada snap pertama mereka mulai besok; 10 crore populasi target

Dengan beban kasus Covid aktif nasional melebihi 1 lakh pada hari Sabtu, pendaftaran vaksinasi dimulai untuk anak-anak berusia 15-18 tahun, tonggak penting dalam memperluas kekebalan di luar orang dewasa.

Data di dashboard Cowin menunjukkan 3.15.416 pendaftaran untuk kelompok usia ini pada 11:30 Sabtu.

Menteri Kesehatan Persatuan, Mandavia Mandavia, telah mengimbau orang tua untuk mendaftarkan anak-anak mereka yang memenuhi syarat. “Jika anak-anak aman, masa depan negara juga aman,” tulisnya di Twitter.

Itu dimulai seminggu setelah Perdana Menteri mengumumkan bahwa vaksinasi anak-anak untuk Covid-19 akan dimulai pada 3 Januari.

Dr. Shashank Joshi mengatakan, Covid harus menjadi penyakit yang dapat dikendalikan seperti flu biasa

Dr Shashank Joshi, anggota Gugus Tugas COVID Maharashtra, telah dianugerahi Penghargaan Khusus IMA untuk tahun 2020-2021.

“Sekarang kita berada di gelombang ketiga dan kita harus keluar dari ini dengan perilaku yang bertanggung jawab. Tantangan terbesar yang kita hadapi hari ini adalah meskipun kasusnya ringan, kebanyakan orang tidak menunjukkan gejala. Jika Anda melihat Mumbai, Anda akan menemukan bahwa ada 5.712 kasus asimtomatik. Dari 6.347 kasus, jumlah orang yang dirawat di rumah sakit hanya 389. Jadi tempat tidur yang terisi hanya 9% dan hanya ada satu kematian,” katanya.

“Jadi, Covid harus menjadi penyakit yang dapat dikendalikan dan kita harus keluar dari ini dengan cara yang lebih baik. Kita tidak boleh kewalahan dengan gelombang ketiga. Ini adalah tujuan terbesar kita dan itulah mengapa kita perlu fokus pada perawatan di rumah daripada di rumah. daripada perawatan institusional.”

READ  Seorang anak yang terlahir tuli dapat mendengar setelah terapi gen tingkat lanjut