Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Twitter sedang menangani lebih banyak reaksi terhadap tweet, seperti Facebook

Twitter tampaknya sedang mempertimbangkan untuk menerapkan opsi serangan balik yang lebih kaya pada platformnya. Info lebih rendah diberikan oleh Jane Manchun Wong – peneliti yang sama yang baru-baru ini memeriksa internet di fitur Twitter lainnya, seperti program verifikasinya, buku yang sedang berjalan, dan langganan berbayar “Blue”. Bahkan ada pratinjau tentang seperti apa reaksi baru ini. Saat ini, hanya reaksi “Hmm” dan “Haha” yang memiliki simbol yang sesuai. “Cheer” dan “Sad” cukup gunakan simbol “Like”.

Jelas, fitur tersebut telah diuji setidaknya selama beberapa minggu, yang tidak mengherankan mengingat pada platform seperti Twitter, segala bentuk interaksi dengan pengguna baru harus dipertimbangkan dengan sangat hati-hati. Selalu ada kemungkinan bahwa sesuatu akan digunakan untuk penindasan atau pelecehan dan mengarah pada situasi yang sulit.

Twitter telah melihat semacam gelombang perluasan fitur belakangan ini, dengan tambahan baru seperti fitur Paid Super Follows dan Communities. Bulan ini, Twitter juga membuka fitur Voice-only Spaces untuk lebih banyak pengguna, sekaligus memperkenalkan ruang berbayar. Serangkaian gerakan hati-hati yang menarik dan tidak terputus, tetapi secara keseluruhan ambisius.

Sumber | lewat

READ  Soulstorm ditampilkan di Xbox One dan Xbox Series oleh ESRB