Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Vaksinasi akan menjadi wajib untuk mengakses penawaran

Asosiasi Teknologi Konsumen (CTA), badan yang mengatur Pameran Elektronik Konsumen (CES) yang populer, mengumumkan pada akhir April bahwa itu akan diadakan di Fisika di Las Vegas mulai 5-8 Januari 2022. Pandemi Covid-19 akhirnya tampaknya mulai terkendali. Selasa, 17 Agustus, CTA mengatakan akses ke pameran akan membutuhkan bukti vaksinasi atau tes yang menunjukkan adanya antibodi.

Munculnya kembali kasus yang terkait dengan variabel delta tampaknya tidak relevan dengan deklarasi ini, dan dapat menyebabkan beberapa kontroversi di Amerika Serikat. Faktanya, vaksinasi terlihat di sana – bahkan lebih daripada di Prancis – sebagai masalah politik atau bahkan agama, terkait dengan kebebasan individu daripada masalah kesehatan masyarakat sederhana yang dimaksudkan untuk menyelamatkan nyawa dan memungkinkan kembali normal.

Pilihan yang tak terhindarkan
Namun, skala CES (171.268 pengunjung pada tahun 2020) dengan jangkauan internasional yang kuat, juga dikenal di sektor teknologi sebagai jaminan terkena flu, tidak dapat menganggap serius masalah ini. Acara independen besar telah sangat menderita akibat pandemi, dan tidak seperti sektor lainnya, munculnya pekerjaan jarak jauh dan pertemuan jarak jauh tidak bermanfaat bagi mereka.

Mereka semua pasti telah membuat versi online dari acara mereka, dan CES akan melakukan hal yang sama pada tahun 2022 untuk orang-orang yang tidak dapat bepergian. Tetapi minat dan pengaruh mereka jauh lebih sedikit. Jadi bahayanya adalah dengan absen dari pertemuan selama beberapa tahun berturut-turut, acara tersebut akhirnya kehilangan sifat wajibnya, atau bahkan menghilang. Untuk menghindari hal ini, pertunjukan harus layak secara fisik, dan untuk ini, semua pemain kunci (peserta pameran, pengunjung, pers) harus diyakinkan.

Pameran dagang sangat berisiko
Jika tidak, bahayanya adalah kegagalan serupa di Mobile World Congress 2021, yang diadakan di Barcelona melawan segala rintangan, tetapi hanya bayangan dirinya sendiri, tanpa peserta pameran besar, di ruang yang sangat kecil, dengan koridor kosong karena kekurangan. dari pengunjung. CTA juga mencatat bahwa protokol lain berdasarkan rekomendasi dari CDC, organisasi yang bertanggung jawab untuk mengelola epidemi di Amerika Serikat, akan diumumkan pada Januari.

READ  Oppo masuk ke pasar ponsel - perusahaan di depan Apple (dengan bantuan sub-merek)

Namun, masih diharapkan bahwa situasi kesehatan akan lebih terkendali pada Januari daripada saat ini di Amerika Serikat. Karena kemunculan varian baru bisa sangat membahayakan rencana CTA.